home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Jumat, 20 Juli 2018 14:49 by gsakareza | 1273 hits
Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah cerita lama kalau Lindsay Lohan dan Paris Hilton yang dulunya bersahabat sekarang terus berseteru, bahkan perseteruan mereka sudah berlangsung sejak 2006 dan tidak kunjung ada penyelesaian. Bahkan kini Paris Hilton mengungkit kembali masalah lama mereka!

Di awal perseteruan mereka, Lindsay Lohan pernah membuat pernyataan yang menuduh Paris Hilton menyiram air kepadanya. Paris yang merasa tak pernah melakukan hal itu, tersinggung dan memutuskan hubungan persahabatan mereka.

Lalu belum lama ini, Paris Hilton baru-baru ini mengomentari sebuah video rekaman pada 2006 dari akun penggemar @paris2000s. Video tersebut berisi rekaman kompilasi yang menyorot kronologi perseteruan Lindsay Lohan dan Paris Hilton.


Image source: etonline.com

Video itu juga memperlihatkan Lindsay Lohan berkata bahwa ia tak pernah menuduh Paris menyiram air. Melalui komentar di video unggahan fans tersebut, Paris Hilton seolah mengklaim bahwa Lindsay Lohan merupakan orang yang suka berbohong.

"#PathologicalLiar (tukang bohong)," tulis Paris Hilton dalam komentarnya yang seolah menganggap kebohongan Lohan sebagai penyakit, sambil menambahkan emoji tertawa dengan air mata.

Netizen yang melihat tulisan tersebut justru cenderung bernostalgia, melihat dulu keduanya begitu populer, dan konflik antar mereka seperti selalu topik utama pada masa itu. Banyak juga yang memaklumi apabila Lindsay dan Paris tak bisa bersahabat lagi.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)