home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO dan Jungkook BTS Bersaing Ketat Jadi 'Best Maknae', Siapa Pilihanmu?

Jumat, 20 Juli 2018 17:21 by fzhchyn | 7051 hits
Sehun EXO dan Jungkook BTS Bersaing Ketat Jadi 'Best Maknae', Siapa Pilihanmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua maknae alias member termuda dari dua grup K-Pop, yaitu Sehun EXO dan Jungkook BTS bersaing ketat dalam sebuah polling. Para fans dari kedua grup ini berusaha memenangkan gelar ‘Best Maknae’ untuk idolanya dalam polling yang dibuat di situs Mnet.

Dalam situsnya Mnet memang sering membuat polling ‘just for fun’ untuk para fans K-Pop saling menjagokan grup atau idola masing-masing. Banyak tema yang diberikan setiap minggunya, dan kali ini polling dibuat untuk menentukan siapa yang berhak mendapat gelar ‘Best Maknae’.

Ada enam idola K-Pop yang masuk dalam polling yang merupakan maknae dari grup masing-masing, yaitu Dino SEVENTEEN, Jungkook BTS, Hyeyeon gugudan, Sehun EXO, Lai Guanlin Wanna One, dan Taemin SHINee.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Polling ini sudah berlangsung sejak 15 Juli lalu dan ditutup pada 21 Juli. Hasil sementara saat artikel ini dirilis menunjukkan bahwa Jungkook berada di posisi pertama dengan perolehan 46,6 persen (327.681 vote).

Dengan selisih sangat tipis, Sehun mengikuti di posisi kedua dengan perolehan 46,4 persen (326.409 vote). Sementara keempat kandidat lainnya jauh tertinggal. Well, terlepas dari hasil polling ini, siapa sih ‘Best Maknae’ menurut kamu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)