home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Siap Datang Ke Jakarta Bulan Depan

Jumat, 20 Juli 2018 21:41 by dodo07 | 7178 hits
Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Siap Datang Ke Jakarta Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dipastikan siap menyapa para penggemarnya di tanah. Yap! pada Jumat (20/7), salah satu member Black Pink yaitu Lisa dikabarkan siap bertandang ke Indonesia untuk melakukan Meet and Greet.

Sebuah situs belanja online Shopee mengumumkan lewat akun Twitter resmi mereka jika Lisa Black Pink siap datang ke Indonesia untuk menggelar acara Meet and Greet. Acara jumpa penggemar tersebut dijadwalkan pada 9 Agustus mendatang dengan mengambil lokasi di Kota Kasablanka, Jakarta.

Meski video serta poster yang diunggah oleh Shopee telah dihapus, namun diketahui jika acara ini hanya untuk beberapa orang atau limited slot. Dan, dengan berbagai syarat serta ketentuan dari pihak penyelenggara. Acara ini kabarnya sehubungan dengan dibukanya toko resmi dari agensi yang menaungi Lisa, YG Entertainment di situs belanja Shopee.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Nantinya, toko ini akan menjadi akun store resmi dari YG Entertainment yang menjual berbagai merchandise official dari para artisnya, mulai dari Big Bang hingga Black Pink. Store resmi dari YG Entertainment sendiri akan dibuka mulai 30 Juli mendatang.

Sementara, Lisa bersama grupnya Black Pink diketahui tengah menjalani promosi untuk side track di album terbaru mereka, ‘Forever Young’. Meski bukan lagu utama seperti ‘Ddu Du Ddu Du’, namun lagu ini juga mampu menduduki peringkat tinggi di chart musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)