home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Jelaskan Kondisi Mino WINNER yang Tampil dengan Penyangga Leher

Minggu, 22 Juli 2018 17:50 by fzhchyn | 1649 hits
YG Entertainment Jelaskan Kondisi Mino WINNER yang Tampil dengan Penyangga Leher
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Mino WINNER baru-baru ini membuat fans khawatir saat terlihat mengenakan penyangga leher dalam sebuah acara. Pada 20 Juli lalu, WINNER tampil dalam sebuah festival musik musim panas bertema air ‘WATERBOMB 2018’ di Seoul’ bersama artis lainnya seperti Tiger JK, Bizzy, Jessi, Hyolyn, dan Nucksal.

Saat berada di atas panggung, WINNER mengatakan, “Song Mino sedikit menciderai lehernya.” Grup beranggotakan empat member ini juga meminta pengertian fans bahwa mereka ingin tampil total namun sayangnya kondisi sang rapper kambuh sehingga harus menggunakan penyangga leher.

Meski tampak kurang nyaman dengan alat penyangga tersebut namun Mino tetap memberikan penampilan terbaik bersama member WINNER lainnya. Sambil bermain air, mereka tampil basah-basahan saat membawakan lagu hits seperti ‘Really Really’, ‘Island’, dan ‘Everyday’.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Terkait kondisi artisnya ini, YG Entertainment kemudian menjelaskan, “Dia (Mino) telah menerima perawatan fisik untuk sementara waktu karena herniated disc (munculnya bantalan elastis di antaara tulang belakang). Dia pergi ke rumah sakit hari ini karena sudah membaik tapi kambuh lagi.”

Sementara itu, Mino juga saat ini sedang ikut melakukan promosi bersama Seungri yang baru saja comeback dengan album ‘The Great Seungri’. Selain mempromosikan lagu utama 1,2,3!’, Seungri juga tampil membawakan lagu ‘Where R U From’ yang berkolaborasi dengan Mino di program musik.

Get well soon Mino!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)