home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Lokasi dan Waktu Liburan Tim Drama 'What's Wrong with Secretary Kim?'

Senin, 23 Juli 2018 15:14 by fzhchyn | 2617 hits
Terungkap Lokasi dan Waktu Liburan Tim Drama 'What's Wrong with Secretary Kim?'
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Lokasi dan waktu liburan para pemain dan staf drama tvN Whats’s Wrong with Secretary Kim? akhirnya terungkap! Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tim akan menikmati liburan bersama sebagai hadiah kesuksesan drama.

Melansir Kpop Herald, tvN mengumumkan pada Sabtu (21/7) lalu bahwa tim drama ‘Whats’s Wrong with Secretary Kim?’ akan pergi berlibur ke Phuket, Thailand pada 13 Agustus mendatang untuk liburan selama lima hari.

Rasanya ini menjadi hadiah yang sepadan dengan kerja keras mereka dalam memproduksi drama yang bagus hingga membuat ‘Whats’s Wrong with Secretary Kim?’ dicintai publik dan mendapat kesuksesan yang luar biasa.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Sebelumnya dilaporkan bahwa mereka masih mencoba mengatur jadwal semaksimal mungkin sehingga memungkinkan banyak pemain maupun kru yang bisa ikut berlibur. Dan belum diketahui apakah dua pemain utama Park Seo Joon dan Park Min Young akan ikut dalam agenda liburan bersama ini.

Sementara itu, drama 'What's Wrong with Secretary Kim?' hanya tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum tamat dan digantikan 'Familiar Wife' yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min. Dua episode terakhir drama ini akan tayang pada Rabu dan Kamis mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)