home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Converse Rilis Koleksi Sepatu Edisi Spesial Kolaborasi dengan Karakter BTS 'BT21'

Senin, 23 Juli 2018 18:18 by fzhchyn | 5811 hits
Converse Rilis Koleksi Sepatu Edisi Spesial Kolaborasi dengan Karakter BTS 'BT21'
Image source: Converse

DREAMERS.ID - Satu lagi brand yang berkolaborasi dengan karakter original buatan member BTS ‘BT21’, yaitu Converse. Brand sepatu ternama asal Amerika tersebut membuat koleksi khusus yang menampilkan delapan karakter BT21.

Koleksi Converse x BT21 edisi terbatas ini merupakan sebuah paket spesial yang berisi sepatu Chuck Taylor All Star kanvas berwarna hitam atau putih dengan gambar karakter-karakter BTS21, menampilkan kesan yang unik dan playful.

Selain itu dalam paket ini juga terdapat delapan badge karakter BT21 dan tali sepatu yang berbeda dalam berbagai warna. Kotaknya memiliki desain sangat lucu sementara tote bag-nya tampak simple dan praktis yang tentunya bisa dihias dengan badge yang tersedia.


Baca juga: Intip Aksi Kece Dean dan Seulgi Red Velvet Jadi Model Koleksi Terbaru Converse

Menurut situs resmi BT21, koleksi ini hanya tersedia di Korea, China, Taiwan, dan Hong Kong mulai 27 Juli mendatang. Untuk di Korea, koleksi ini bisa dibeli melalui situs Line Store, Converse Korea, dan BT21 Smartstore.

Sementara untuk harganya, satu paket Converse x BT21 Limited Edition ini dibanderol dengan harga mulai 95.000 won (sekitar1,21 juta rupiah) sampai 99.000 won (sekitar 1,26 juta rupiah). Tertarik untuk memilikinya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)