home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Ini Alasan Menyentuh Lee Dong Wook Pilih Jadi Dokter di Drama Terbaru JTBC 'Life'

Kamis, 26 Juli 2018 12:36 by muthiasp | 1067 hits
So Sweet, Ini Alasan Menyentuh Lee Dong Wook Pilih Jadi Dokter di Drama Terbaru JTBC 'Life'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook dikenal sebagai salah satu aktor berparas tampan dan aktingnya yang memukau. Ia juga biasanya mengambil peran dalam drama yang bergenre romantis, dan baru kali ini berubah arah kembali berperan di drama bertema medis yang penuh intrik. Apa alasannya ya?

Pada sesi jumpa pers yang dilakukan beberapa waktu lalu, Lee Dong Wook sempat ditanya perihal alasannya memutuskan untuk bergabung di drama ‘Life’, yang mana menjadi proyek drama bertema medis ketiganya sejak resmi debut sebagai aktor selama nyaris 20 tahun atau tepatnya pada tahun 1999 silam.

Ia mengungkapkan bahwa ada alasan kemanusiaan saat memilih drama ‘Life’ sebagai proyek comeback aktingnya usai sukses membintangi drama ‘Goblin’. “Malaikat Maut (perannya di drama ‘Goblin’) mencabut nyawa orang, tapi kali ini aku menyelamatkan nyawa banyak orang yang hampir mati”.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

“‘Goblin’ sangat kental dengan percintaan dan unsur fantasi, tetapi drama ‘Life’ ini sangat realistis. Aku tertarik dengan perbedaannya,” papar Lee Dong Wook. Dalam drama tersebut, mantan kekasih Suzy ini disandingkan dengan aktor senior Cho Seung Woo sebagai ‘musuh’nya dalam menegakkan etika medis di rumah sakit.

Drama ‘Life’ menceritakan tentang konflik kekuatan dari kekuasaan yang bermain ditengah prosedur operasi dan rumah sakit universitas. Lee Dong Wook memerankan karakter Ye Jin Woo, dokter ruang gawat darurat. Sedangkan Cho Seung Woo berperan sebagai Goo Seung Hyo, Chief Director dari rumah sakit.

Episode perdana drama ini sudah tayang pada 23 Juli kemarin, dan mendapat respon positif dari penonton maupun netizen. Ada yang sudah nonton dramanya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)