home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersantap Makanan Khas Jepang yang Sehat di Restoran Milik Jin BTS

Selasa, 24 Juli 2018 15:43 by dodo07 | 3108 hits
Bersantap Makanan Khas Jepang yang Sehat di Restoran Milik Jin BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang merambah bisnis kuliner bersama keluarga yaitu Kim Seok Jin atau yang dikenal dengan nama Jin. Member BTS ini diketahui baru saja membuka sebuah restoran Jepang bersama sang kakak, Kim Seo Jung.

Restoran yang baru dibuka ini bernama Ossu Seiromushi. Menurut laporan, Ossu Seiromushi menyajikan masakan tradisional Jepang yang disajikan dalam wooden steamers dengan gaya seiromushi.

Makanan populer yang dihidangkan di restoran ini berupa irisan daging sapi dan babi. Selain itu juga berbagai sayuran dan lauk termasuk gurita, jagung, dan sumsum tulang. Untuk harganya, Seirofushi dibanderol dengan harga 59.000 atau sekitar Rp 760.000. Sedangkan untuk Seiromusai dibanderol dengan harga 79.000 Won atau sekitar 1,1 Juta Rupiah.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Lalu ada pula menu Asparagu Bakar yang dijual dengan harga 8.000 Won atau sekitar Rp 103.000 dan daging bakar dijual dengan 24.000 Won atau sekitar Rp 308.000. Ada pula Suji Ondang dengan harga 28.000 Won atau sekitar Rp 360.000. Ada pula kentang manis bakar yang dijual dengan harga 6.000 Won atau sekitar Rp 77.000.

Berlokasi di dekat Danau Seokchon, Songpa-gu, Seoul, restoran ini juga menawarkan pemandangan yang indah dan cukup tenang sebagai lokasi makan malam bersama. Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan oleh fans, tanggal pasti restoran ini didirikan adalah pada 10 April 2018, di mana kakak Jin yang bernama Kim Seok Joong menjabat sebagai CEO sementara Jin menjadi anggota dewan direktur dalam bisnis tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)