home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Leeteuk Super Junior Usai Jalani Operasi Empedu

Rabu, 25 Juli 2018 11:06 by muthiasp | 1191 hits
Kondisi Terkini Leeteuk Super Junior Usai Jalani Operasi Empedu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelum dikejutkan dengan kabar hengkangnya Taecyeon dari JYP Entertainment, para penggemar idola K-Pop lebih dahulu dibuat khawatir dengan kabar kesehatan Leeteuk Super Junior yang bermasalah hingga harus menjalani operasi.

Pada Selasa (24/07) malam waktu setempat, ramai diberitakan jika Leeteuk mendadak dilarikan ke rumah sakit dan langsung menjalani prosedur operasi. Label SJ selaku label independen Super Junior dibawah naungan SM Entertainment pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi.

Mereka menjelaskan kronologi sebelum pria serba bisa itu dilarikan ke rumah sakit, “Sekitar pukul 5 pagi (Selasa), Leeteuk mengeluhkan sakit luar biasa pada bagian perutnya dan dibawa ke rumah sakit. Ia lantas didiagnosa menderita peradangan kantong empedu akut”.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Dikutip dari laman alodokter, kondisi itu terjadi karena adanya penyumbatan di saluran empedu yang bisa disebabkan oleh batu, tumor, maupun saluran yang menyempit. Penanganannya harus cepat, untuk itu Leeteuk langsung menjalani operasi di hari itu juga (Selasa, 24 Juli 2018).

Kini ia sedang dalam masa pemulihan dan beristirahat dengan penuh. Agensi pun memutuskan Leeteuk untuk tidak mengikuti tur konser SMTOWN di Osaka pada 28-30 Juli ini. Serta seluruh jadwal pekerjaannya di minggu ini dibatalkan, “Kami mohon pengertian dari penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan dan kesehatan Leeteuk”.

Get well soon, Leeteuk oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)