home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Bintangi Film Spin-off Drama 'Bad Guys' Bareng Ma Dong Suk!

Kamis, 26 Juli 2018 12:59 by muthiasp | 2272 hits
Jang Ki Yong Bintangi Film Spin-off Drama 'Bad Guys' Bareng Ma Dong Suk!
Image source: Joy News

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong kini menjadi salah satu aktor muda yang diperhitungkan talenta beraktingnya. Setelah sukses membintangi drama ‘Go Back Couple’ dan ‘Come Hug Me’, kini ia bersiap debut layar lebar dengan mengambil peran di film spin-off dari drama populer ‘Bad Guys’.

Bad Guys’ adalah drama populer OCN bergenre action yang tayang pada akhir tahun 2014 lalu. Drama ini dibintangi oleh aktor senior Kim Sang Joong, Ma Dong Suk, Park Hae Jin, Jo Dong Hyuk, dan Kang Ye Won. Untuk versi film, sepertinya karakter Park Hae Jin akan digantikan oleh Jang Ki Yong.

Sama seperti dramanya, film spin-offBad Guys’ nantinya akan menceritakan tentang divisi investigasi kriminal spesial yang bergabung dengan penjahat sungguhan untuk memerangi kejahatan yang sudah melewati batas hukum. Tim mereka akan terdiri dari detektif, polisi, gangster, pembunuh berantai dengan kecerdasan luar biasa, serta pembunuh bayaran.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Selain Jang Ki Yong, aktris Kim Ah Joong juga menjadi pemain baru di film ini. Para pemain lama seperti Kim Sang Joong, Ma Dong Suk, dan Kang Ye Won pun ikut bergabung, bersama dengan penulis Han Jung Hoon yang sebelumnya menulis naskah versi dramanya.

Sutradara Son Yong Ho yang didapuk mengarahkan film spin-off ini mengatakan jika ia sangat senang menjadi bagian dari proyek yang sudah punya penggemar banyak, serta jajaran pemain yang sangat bertalenta, “Saya senang bisa bekerja sama dengan Kim Ah Joong yang bisa memerankan karakter apapun, dan Jang Ki Yong si bintang baru dengan kharisma kuat”.

Ia pun sangat menantikan untuk melihat bagaimana kombinasi dari akting pemain lama dan baru, “Saya pikir kami akan membuat ‘Bad Guys’ yang baru dan sepenuhnya berbeda dari versi drama, jadi saya sangat excited”. Film spin-off ini sendiri dijadwalkan untuk rilis tahun depan, dan proses syuting akan dimulai bulan September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)