home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo Mengaku Bersyukur Dapat Peran Cowok Tampan di Drama 'My ID is Gangnam Beauty'

Kamis, 26 Juli 2018 22:22 by fzhchyn | 9272 hits
Cha Eun Woo Mengaku Bersyukur Dapat Peran Cowok Tampan di Drama 'My ID is Gangnam Beauty'
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Drama adaptasi webtoon My ID is Gangnam Beauty siap menayangkan episode perdananya pada Jumat (27/7). Jelang penayangannya, para pemain menghadiri acara jumpa pers pada Kamis (26/7) dan menjawab pertanyaan dari awak media.

Cha Eun Woo yang menjadi pemain utama pria mengungkapkan rasa syukurnya atas peran karakter yang tampan di ‘My ID isi Gangnam Beauty’. Dalam drama JTBC tersebut, member boy group ASTRO ini mamainkan karakter bernama Do Kyung Seok, seorang mahasiswa yang dikagumi karena ketampanannya.

“Sebagai penggemar dari seri aslinya, aku sudah membacanya berkali-kali. Karakterku adalah seorang mahasiswa yang sangat tampan. Aku bersyukur karena dapat mengambil peran itu. Aku ingin menjadi sahabat terbaik dari karakterku,” ujarnya.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Cowok yang mendapat julukan ‘Face Genius’ ini kemudian berbicara soal cara menghidupkan karakter yang diperankannya. “Karena karya aslinya adalah komik, terkadang sulit untuk menghidupkan karakter 2D ke 3D. Aku memperhatikan setiap detailnya,” kata Cha Eun Woo.

Sementara itu, ‘My ID is Gangnam Beauty’ mengisahkan seorang wanita bernama Kang Mi Rae (diperankan Im Soo Hyang) yang hidupnya terus mendapat ejekan karena penampilannya. Namun setelah memutuskan untuk operasi plastik, ia justru menghadapi dilema yang lain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)