home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Detail Pendapatan Tiap Anggota Keluarga Kardashian dan Jenner!

Jumat, 27 Juli 2018 13:00 by gsakareza | 1342 hits
Intip Detail Pendapatan Tiap Anggota Keluarga Kardashian dan Jenner!
Image source: aol.com

DREAMERS.ID - Keluarga hits Kardashian-Jenner memang terbilang sukses, bahkan masing-masing anggota keluarganya berpenghasilan sendiri-sendiri dan mampu menghasilkan jumlah uang fantastis. Tapi dari semuanya, justru si bungsu Kylie Jenner yang paling 'tajir'.

Menyandang titel 'richest self-made women' dari Forbes, Kylie telah menghasilkan US$ 900 juta, atau sekitar Rp. 13 triliun! Pendapatan fantastis tersebut didapatkan dari bisnis kosmetiknya yaitu Kylie Cosmetics, endorsement di media sosial, keuntungan dari reality show 'Keeping Up With The Kardashians'.

Terkaya kedua ada Kim Kardashian, yang meraup pendapatan US$ 350 juta atau sekitar Rp. 5 trilun. Kim memang belum lama ini meluncurkan bisnis kosmetik dan parfum, namun ia lebih dulu meluncurkan aplikasi pribadinya, dan serial reality keluarga tersebut.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Setelah kedua anaknya di jajaran atas, ada kedua orang tuanya yang berada di posisi ke-3 dan 4, yaitu Caitlyn Jenner dan Kris Jenner. Selain serial keluarga, Caitlyn memiliki serial solonya yaitu 'I Am Cait'. Ia juga merilis buku tulisannya sendiri yaitu 'The Secrets of My Life'.

Sedangkan Kris Jenner yang lebih sering tampil di serial 'Keeping Up With The Kardashians', sebenarnya lebih disibukkan sebagai manajer bagi semua anak-anaknya. Ia pun turut mendapatkan keuntungan dari kesuksesan anak-anaknya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)