home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK dan Sederet Seleb Ini Siap Jalani Kehidupan Militer di Program 'Real Men 300'

Jumat, 27 Juli 2018 15:19 by dodo07 | 5911 hits
Lisa BLACKPINK dan Sederet Seleb Ini Siap Jalani Kehidupan Militer di Program 'Real Men 300'
Image source: instagram.com/lalalalisa_m

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu program populer Korea ‘Real Men’ siap kembali tayang di tahun ini usai lama vakum. Tentunya, ada banyak hal baru yang disuguhkan di season terbaru acara tersebut.

Menyusul rencana penayangan acara ‘Real Men’, belum lama ini beredar kabar jika sederet seleb siap ikut ambi bagian dalam acara ini yang mana salah satunya ada Lisa Black Pink. Nantinya, artis asal Thailand ini akan ditantang untuk menjalani kehidupan berbasis militer.

Selain Lisa, beberapa selebriti yang juga akan membintangi program ini aktris cantik Lee Yoo Bi, Hongseok PENTAGON, Matthew Douma (Ayah Jeon Somi), aktor Kang Jin Hwan, aktris Oh Yoon Ah, Kim Jae Hwa, Shinji, atlet Olimpiade Ahn Hyun Soo dan aktor musikal Kim Ho Young.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Untuk season baru ini, acara yang tayang di MBC tersebut akan mengganti judulnya menjadi ‘Real Men 300’ dimana para peserta akan akan menghabiskan waktu dengan pembagian tentara yang dijuluki ‘300 prajurit tentara’, atas berbagai prestasi dan reputasi mereka selama bertahun-tahun.

Para peserta juga akan berlatih langsung di Akademi Angkatan Darat Korea di Yeongcheon atau KAAY, akademi pelatihan atas untuk pasukan khusus tentara ROK. Dilaporkan bahwa pemain 'Real Men 300' akan diterima di akademi mulai tanggal 29 Juli. Acara ‘Real Men 300’ ini akan mulai tayang pada September mendatang.

Sementara itu, Lisa belum lama ini dikabarkan siap menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam sebuah acara Meet and Greet di Kota Kasablanca, Jakarta pada 9 Agustus mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)