home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Serius D.O EXO Hingga Nam Ji Hyun di Sesi Diskusi Naskah Drama 'Hundred Days Husband'

Jumat, 27 Juli 2018 15:38 by muthiasp | 3769 hits
Potret Serius D.O EXO Hingga Nam Ji Hyun di Sesi Diskusi Naskah Drama 'Hundred Days Husband'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi judul drama Korea terbaru yang sayang untuk dilewatkan yaitu ‘Hundred Days Husband’ atau ‘Dear Husband of 100 Days’. Drama ini dibintangi oleh D.O EXO dan Nam Ji Hyun yang tampak serius mendalami perannya di sesi diskusi naskah bersama.

Pada Jumat (27/07), tim produksi drama tersebut membagikan foto sesi diskusi naskah bersama yang sudah digelar pada bulan Maret kemarin. Ini menjadi drama pertama pria bernama asli Do Kyung Soo itu didapuk sebagai pemeran utama, dan dipasangkan dengan aktris cantik Nam Ji Hyun.

Sesi diskusi naskah dihadiri oleh sutradara Lee Jong Jae, penulis Noh Ji Seol, serta jajaran pemain utama maupun pendukung seperti D.O., Nam Ji Hyun, Jo Sung Ha, Kim Seon Ho, Han So Hee, Kim Jae Young, Ahn Suk Hwan, Jung Hae Kyun, Lee Joon Hyuk, Cho Jae Ryong, Kim Ki Doo, Heo Jung Min, Lee Min Ji, Oh Yeon Ah, Cho Hyun Sik, Ji Min Hyuk, Jung Ji Hoon, dan Heo Jung Eun.

Mereka memulai sesi diskusi naskah dengan keceriaan, lalu tampak serius begitu masuk ke karakter masing-masing. D.O dengan mudah memerankan dua karakter berbeda dari Pangeran Yool dan Won Deuk. Begitu pula dengan Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Hong Shim. Mereka pun langsung menunjukkan chemistry yang manis.

Baca juga: 'Mr. Sunshine' Tamat, Drama Terbaru UEE & Lee Jang Woo Langsung Jadi yang Paling Populer

Perwakilan tim produksi mengatakan bahwa sesi diskusi naskah berjalan dengan baik karena para pemain sangat berusaha keras mengikuti naskah yang menyenangkan, serta menunjukkan aktingnya dengan detil, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama kolosal yang menyenangkan dan romantis untuk musim gugur ini. Mohon nantikan”.

Sementara itu, drama ‘Hundred Days Husband’ sendiri mengisahkan tentang Pangeran Mahkota Lee Yool yang perfeksionis mengalami kecelakaan fatal dan berubah menjadi gelandangan bernama Won Deuk. Lalu ada seorang wanita cerdas bernama Hong Shim, yang mendirikan kantor penyelidikan pertama di era Joseon.

Dalam proses penyidikannya, ia bertemu dengan Lee Yool yang menghilang dari keluarganya selama 100 hari karena insiden tersebut. Drama ini sudah menjalani proses syuting dan diharapkan bisa selesai sebelum nantinya resmi tayang perdana pada 10 September 2018 di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)