home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang di Bali, Khalid Duet Dadakan dengan Para Fansnya!

Jumat, 27 Juli 2018 16:41 by gsakareza | 1340 hits
Sedang di Bali, Khalid Duet Dadakan dengan Para Fansnya!
Image source: kisselpaso.com

DREAMERS.ID - Penyanyi Khalid sepertinya sedang menghabiskan masa liburannya di Bali, Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan foto-fotonya di Instagram, memamerkan kegiatan liburannya. Lebih kerennya lagi, ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan duet dadakan dengan para fansnya di Bali!

Duet tersebut bukan seperti duet di konser atau sebuah pertunjukan. Hanya sedang berada di pantai, ada satu fansnya yang menyanyikan lagu 'Location', dan Khalid pun turut ikut bernyanyi dan berduet dengannya.


Image source: detik.com

Setelah itu, Khalid menyanyikan lagu hitsnya yaitu 'Young Dumb & Broke'. Ketika memasuki bagian reff, para fans yang berada di sekitarnya ikut menyanyikan bagian yang ear-catchy tersebut. Terlihat pula Khalid berterima kasih pada mereka begitu selesai bernyanyi.

Baca juga: Khalid Ceritakan Persahabatan dan Kolaborasi dengan BTS

Penyanyi Khalid memang baru menelurkan album solonya pada tahun 2017 yang bertajuk 'American Teen'. Pria berusia 20 tahun ini telah memiliki lagu hits seperti 'Location', 'Love Lies' dan 'Young Dumb & Broke'.

Meski terbilang baru di industru musik, tapi sebagai pendatang baru namanya sudah cukup melejit. Terbukti ketika ia sedang di Bali dan banyak fansnya yang terlihat sangat hafal dengan lagu-lagunya. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)