home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangkit Usai Tangan Nyaris Diamputasi, James eks Royal Pirates Rilis MV Lagu Debut Solo 'The Light'

Jumat, 27 Juli 2018 18:19 by muthiasp | 1659 hits
Bangkit Usai Tangan Nyaris Diamputasi, James eks Royal Pirates Rilis MV Lagu Debut Solo 'The Light'
Image source: @jamesjhl

DREAMERS.ID - Nama James mantan member band rock Korea, Royal Pirates, kembali jadi perbincangan hangat publik. Bukan hanya karena kasus dengan restoran yang menyebabkan tangannya nyaris diamputasi, melainkan semangatnya untuk kembali berkarir sebagai musisi.

Tiga tahun berlalu, namun James berusaha keras untuk bangkit meski belum sepenuhnya pulih. Pada bulan Februari kemarin, ia mulai gencar melakukan kampanye penggalangan dana untuk pembuatan album dan video musiknya, melalui situs Kickstarter. Dalam waktu singkat uangnya terkumpul melebihi target.

Akhirnya pada Kamis (26/07), ia merilis single debut solo yang berjudul ‘The Light’. Lagu ini merupakan ciptaannya sendiri yang ditulis selama masa pemulihan, bekerja sama dengan Enik Lin dari band rock Fyke. Di hari Jumat (27/07), ia merilis video musik dari lagu tersebut yang disutradarai oleh Brad Wong.

Lirik lagu ‘The Light’ memiliki makna bahwa setiap manusia membutuhkan cahaya saat ada di masa-masa kegelapan. Di perilisan lagu solo perdananya ini, James juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang terus mendukungnya, “Dari hatiku yang paling dalam, terima kasih semuanya yang membuat ini terjadi”.

Tak hanya dari para penggemar, James juga mendapat banyak dukungan dari kalangan sesama selebriti, seperti Siwon Super Junior, Eric Nam, hingga Amber f(x). Sementara itu, ia akan menggelar pesta perilisan mini album perdananya pada 18 Agustus 2018 di Belasco Theater, Los Angeles.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)