home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gambaran Masa Depan K-Pop Menurut Bos JYP Entertainment

Senin, 30 Juli 2018 15:50 by fzhchyn | 940 hits
Begini Gambaran Masa Depan K-Pop Menurut Bos JYP Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri musik K-Pop telah berkembang pesat dan semakin mendunia dalam beberapa tahun terakhir. Sangat menarik untuk mengetahui bagaimana industri ini akan terus berjalan dengan semakin banyaknya penyanyi-penyanyi baru bermunculan.

Belum lama ini, CEO JYP Entertainment, Park Jin Young telah menetapkan jalur masa depan yang disarankan untuk industri K-Pop. Pendiri salah satu agensi hiburan raksasa di Korea Selatan ini mengungkapkan bahwa adanya perbedaan K-Pop dulu dan sekarang.

Park Jin Young menjelaskan bahwa generasi pertama K-Pop adalah tentang mengekspor artis dan konten Korea ke luar, sementara grup K-Pop sekarang mulai mengambil artis non-Korea untuk menarik pasar di luar negeri.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Salah satu grup yang diunggulkan JYP Entertainment, TWICE sendiri terdiri dari sembilan member yang berasal dari berbagai kewarganegaraan, yaitu lima Korea (Nayeon, Jeongyeon, Jihyo, Dahyun, dan Chaeyoung), tiga Jepang (Momo, Sana, dan Mina), serta satu Taiwan (Tzuyu).

Melansir Kpop Herald, Park Jin Young menyebut tren baru ini sebagai ‘globalisasi melalui lokalisasi’, dan mengungkapkan bahwa agensinya berencana untuk mendebutkan grup dengan seluruh member berasal dari Jepang pada akhir tahun depan. “Kami akan menargetkan pasar global,” katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)