home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Freeport Disebut Amien Rais Telan Banyak Korban Jiwa, Luhut: Mati Itu Biasa

Minggu, 29 Juli 2018 17:13 by dian97 | 10820 hits
Soal Freeport Disebut Amien Rais Telan Banyak Korban Jiwa, Luhut: Mati Itu Biasa
Image source : Radarindonesianews

DREAMERS.ID - Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amies Rais meminta agar Freeport segera ditutup. Mendengar hal tersebut, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Bisnar Panjaitan mengengaskan, tidak mudah untuk menutup perusahaan raksasa tersebut.

"Ya kan dia ngomong aja, Pak Amien jangan asal ngomong aja. Lihat dulu dong apa semudah itu menutup itu, kan enggak juga," kata Luhut, Jumat (27/7/2018).

Jika terdapat permasalahan dan pelanggran di Freepot, pemerintah akan segera memperbaikinya dengan peraturan yang sudah dibuat. Ia mengklain tidak terdapat masalah di Freepot.


Luhut Bisnar Panjaitan (Tribun News)

"Itu tidak seperti membalikan tangan, kita kan harus hormati peraturan perjanjian yang sudah kita buat sepuluh tahun lalu, nanti kalau kita cari-cari salah yang lalu lagi salah kan, nggak boleh gitu," ucapnya.

Terkait di Freepot banyak memakan korban jiwa, Luhut mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Pasti dimanapun tempat kerja ada yang memkan korban jiwa.

"Iya enggak juga lah, dimana-mana ya ada yang mati. Mati itu kan biasa," ujar Luhut. 

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)