home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho Sejumlah Jabatan dengan Gaji Tertinggi di Perusahaan Google!

Senin, 30 Juli 2018 16:27 by mikhael | 1860 hits
Ini Lho Sejumlah Jabatan dengan Gaji Tertinggi di Perusahaan Google!
Image Source: Mic

DREAMERS.ID - Gaji besar ditambah fasilitas lengkap pasti diinginkan setiap pekerja, tetapi hal itu mungkin masih jarang ditemui di perusahaan, kecuali bagi mereka yang telah berada di posisi setingkat manager atau direktur.

Namun tidak halnya dengan yang ini, perusahaan raksasa teknologi, Google memang terkenal sebagai perusahaan yang memanjakan karyawannya dengan gaji tinggi dan fasilitas lengkap.

bayangkan saja  Melansir Huffington Post, Google rela ‘membayari’ kebutuhan kamu  seperti biaya gym, potong rambut, cuci mobil sampai cucian kotor.

Selain itu, Dilansir Business Insider, Google juga tidak tanggung-tanggung bersedia membayar mahal karyawan terbaiknya, apapun bidang mereka. Berikut 7 urutan gaji tinggi di Google berdasarkan data Glassdoor.

1. Engineering Director

Gaji: 283,591 USD (Rp 4 miliar)

Seperti namanya, seorang engineering director mengawasi semua aspek rekayasa dalam suatu perusahaan. Jenis pekerjaan ini membutuhkan setidaknya 10 tahun pengalaman, menurut situs web karier Monster.

2. Group Product Manager

Gaji: 253,905 USD (Rp 3,65 miliar)

Group manager product adalah titik neksus untuk setiap proyek Google. Mereka berinteraksi dengan tim sales, software engineer, manajer pemasaran, dan hampir dengan setiap bidang pekerjaan di Google.

Beberapa produk terbaik Google tidak akan pernah ada tanpa seorang group manager product yang baik.

3. Director

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Gaji: 247.500 USD (Rp 3,57 miliar)

Seorang director di Google, terlepas dari apapun divisinya, diharapkan mempunyai keterampilan untuk memimpin yang unggul. Dia bertanggung jawab kepada perusahaan untuk memimpin dan mengelola tim serta memastikan semua orang tetap fokus pada tujuan.

4. Senior Staff Software Engineer

Gaji: 242.500 USD (Rp 3,5 miliar)

Senior staff software engineer Google adalah salah satu karyawan dengan bayaran tertinggi di perusahaan yang bermarkas di California, Amerika Serikat ini. Software engineer ini diharapkan untuk memimpin hal teknis di departemen tempat mereka bekerja, baik itu di YouTube, AdWords, atau divisi lain dari perusahaan.

5. Marketing Director

Gaji: 234.741 USD (Rp 3,39 miliar)

Tugas seorang marketing director adalah untuk menyebarkan informasi tentang apa yang ditawarkan Google. Beberapa hal itu bisa termasuk presentasi konferensi, entri blog, iklan TV, dan banyak hal lainnya.

7. Senior Product Manager

Gaji: 201,600 USD (Rp 2,91 miliar)

Senior product manager yang berpengalaman adalah aset berharga bagi Google. Mereka membantu tim engineering menuju satu tujuan bersama yang besar, bahkan di beberapa kantor Google yang tersebar luas di beberapa negara tersebut.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)