home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skutik Trail Anti Banjir Yamaha Dibanderol Rp 14 Juta

Selasa, 26 Maret 2013 16:15 by miko | 5890 hits
Skutik Trail Anti Banjir Yamaha Dibanderol Rp 14 Juta
bestriders.com

Kondisi kota Jakarta yang kerap banjir tentunya membuat produk baru besutan Yamaha ini bakal laku dipasaran. Yamaha Indonesia dikabarkan mulai melakukan pertaruhan besar di pasar motor dengan meluncurkan skutik Trail, X-Ride atau dikenal dengan nama Yamaha TTX di Thailand.

Direktur Pemasaran Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yutaka Terada mengaku Yamaha X-Ride sangat cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia, mulai tanah, aspal, bahkan meneros banjir.

“Ground clearance motor ini tinggi dan suspensi yang sudah bagus,” tutur Terada.

Tak hanya itu, ia juga menyatakan bodi ramping X-Ride sangat cocok bagi para konsumen yang tidak puas dengan motor standar pbarikan. Pasalnya motor ini dapat di modifikasi. Selain bodi ramping, motor ini juga memiliki kaki-kaki yang dibalut ban pacul.

Baca juga: Soal Vinales dan Rossi, Bos Yamaha: Mereka Punya Peluang Sama untuk Menang

Kehadiran Yamaha X-Ride tidak akan seperti Yamaha Fino yang peluncurannya kalah cepat dengan kompetitor, yaitu Honda Scoopy. Hingga akhirnya Fino kalah tenar dibanding Scoopy.

Lantas, berapa harga Yamaha X-Ride? Saat ini, menurut General Manager Komunikasi Pemasaran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Eko Prabowo, petinggi Yamaha tengah mempertimbangkan berapa harga yang pas untuk pasar Tanah Air. Hal itu karena Yamaha X-Ride memang belum memiliki pasar yang besar. Tapi, kemungkinan besar harga Yamaha X-Ride berada di kisaran Rp14 juta.

Skutik off road ini bisa dibilang sebuah terobosan sekaligus perjudian Yamaha untuk bisa menyusul Honda. Perusahaan mengaku siap menerima konsekuensi jika model ini menemui kegagalan di pasaran. Yamaha X-Ride merupakan skuter otomatis dengan mesin injeksi 115cc, sama seperti Mio J.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)