home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Payung, Pria AS di Bekuk Polisi

Selasa, 26 Maret 2013 17:15 by miko | 2256 hits
Gara-gara Payung, Pria AS di Bekuk Polisi
washingtonpost.com

Sepertinya harus hati-hati bila membawa payung di Amerika Serikat, jika tidak ingin seperti nasib apes yang menimpa Michael Di Marzo. Hanya gara-gara sebuah payung, polisi Washington terus mengikutinya dengan helikopter dan menangkapnya.

Dilansir dari dailymail, Michael menjalani aktivitas sehari-hari ketika helikopter mengikuti setiap langkahnya. Ia pun tanpa curiga melambaikan payungnya pada pilot untuk menyapa. Hasilnya pria berusia 42 tahun itu dibekuk polisi setelah ia masuk ke pintu depan rumahnya setelah berbelanja untuk neneknya yang sakit.

“Aku tidak tahu itu polisi atau wartawan berita, tapi helikopter itu terus berputar-putar di atasku. Aku merasa itu mengintimidasiku. Helikopter itu mengikutiku sepanjang jalan ke tempat tinggalku dan terbang tepat di atas rumahku,” ungkap Michael.

Ternyata hal tersebut karena regu penembak jitu melihat ujung payung Michael mirip dengan senapan serbu AK 47. Padahal itu merupakan aksesoris biasa, kini Michael pun masih ketakutan dan syok jika mengingat kejadian tersebut.

Baca juga: Ini Dia Inovasi Terbaru Perpaduan Jas Hujan dan Payung Jadi Satu

Pihak kepolisian melakukan pencarian udara dan darat untuk menemukan Michael setelah mendapat laporan ada pria membawa senjata di daerah itu. Seorang remaja mengaku melihat pria dengan masker wajah untuk ski membopong senapan. Rupanya masker itu adalah sweater leher tinggi yang dipasangkan topi baseball warna hitam.

Laura Wohl, juru bicara kepolisian Olympia, menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan penyerbuan ini. Ia mengaku pihak kepolisian sering salah dalam menanggapi layanan telepon laporan warga.

“Kami akan lebih mengecek dengan benar daripada buru-buru bertindak,” tutur pihak kepolisian.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)