home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TV Chosun Siapkan Program Kencan Virtual Seleb dan Fans

Senin, 30 Juli 2018 13:00 by dodo07 | 985 hits
TV Chosun Siapkan Program Kencan Virtual Seleb dan Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan, program ‘We Got Married’ memang menjadi salah satu acara hiburan Korea yang diminati banyak penonton baik di dalam maupun luar Korea. Namun hal tersebut nampaknya tak mampu membuat acara ini dapat bertahan lama karena pada Mei 2017, ‘We Got Married’ resmi berhenti tayang.

Ternyata, selang kurang lebih setahun, beredar kabar jika salah satu channel populer Korea yaitu TV Chosun akan menghadirkan sebuah program bertema kencan kencan layaknya acaranya ‘We Got Married’.

Bedanya, TV Chosun akan memasangkan selebriti dan seseorang dari kalangan non-selebriti yang memiliki kriteria ideal mereka. Selain itu, untuk lamanya kencan, TV Chosun kabarnya telah menetapkan waktu 100 hari untuk setiap pasangan menghabiskan waktu kencan virtual mereka.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Meskipun belum dapat diungkap lebih detail, namun acara ini diharapkan dapat mengusung konsep yang lebih fresh dan kekinian dengan line up selebriti. Kemungkinan program ini tayang perdana sekitar akhir bulan Agustus mendatang. Apabila acara ini akan ditayangkan, program ini akan menjadi variety kedua dari TV Chosun setelah program sebelumnya ‘Wife’s Taste’.

Sementara itu, ‘We Got Married’ adalah program acara kencan virtual yang tayang di stasiun tv MBC. Acara ini pertama kali tayang pada 2008 dan telah tayang sebanyak 4 season.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)