home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Sudah Ikhlas', Ini Kata Chansung Soal Keputusan Taecyeon Pindah Agensi

Senin, 30 Juli 2018 17:56 by muthiasp | 4244 hits
'Sudah Ikhlas', Ini Kata Chansung Soal Keputusan Taecyeon Pindah Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (25/07), diumumkan bahwa Taecyeon sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi lain bernama 51K. Kabar itu tentu mengejutkan banyak pihak khususnya penggemar, namun ternyata tidak bagi para member 2PM yang ternyata ‘sudah ikhlas’.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan outlet media lokal, Chansung disinggung tentang reaksi member terhadap kesuksesan drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ yang dibintanginya. Ia menjawab, “Mereka menikmatinya. Junho mengirimkanku truk kopi. Aku juga mengirimkannya ke lokasi syuting dramanya. Taecyeon datang berkunjung saat libur”.

Taecyeon bahkan menyetir sendiri mobilnya ke lokasi syuting yang terletak cukup jauh dari markas militernya, “Ia benar-benar pria yang keren,” ujarnya. Chansung kemudian membahas tentang keputusan rekan segrupnya itu untuk pindah ke agensi lain, setelah 10 tahun bersama JYP Entertainment.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Ia memaparkan bahwa semua sudah dibicarakan sejak sebelum Taecyeon wamil, dan member 2PM menerima dengan lapang setiap keputusan yang diambil, “Kami bicara banyak. Kami bukan tipe orang yang menuntut harus perpanjang kontrak. Kami menghormati keputusan masing-masing”.

Chansung pun menyatakan bahwa pindahnya Taecyeon tidak akan berdampak ke kegiatan 2PM, “Apa yang tidak bisa kami lupakan adalah bahwa keputusan itu tidak akan memberikan dampak ke promosi 2PM. Kami bisa janjikan itu, dank arena promosi 2PM yang utama lebih dari promosi lain”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)