home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, I.M Monsta X Tunjukkan Kepedulian Kepada Anak-anak dengan Ikut Kampanye Ini

Senin, 30 Juli 2018 18:30 by dodo07 | 1226 hits
Baiknya, I.M Monsta X Tunjukkan Kepedulian Kepada Anak-anak dengan Ikut Kampanye Ini
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group Monsta X, IM belakangan kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Hal tersebut tidak lain adalah karena kebaikannya kepada anak-anak dengan ikut tergabung dalam sebuah kampanye.

Beberapa hari yang lalu, IM diketahui mengunggah dua buah foto di akun resmi Monsta X. Ternyata, dalam foto tersebutm netizen menangkap jika member termuda di grupnya tersebut mengenakan gelang berwarna biru yang ternyata merupakan bagian dari kampanye ‘LOUIS VUITTON for UNICEF’.

Kampanye ini adalah bagian dari bentuk #MAKEAPROMISE atau berjanji untuk membantu anak-anak di dunia dalam keadaan darurat. Dimana hasil dari penjualan gelang-gelang tersebut akan di donasikan untuk anak-anak yang membutuhkan bantuan.


Baca juga: I.M MONSTA X Umumkan Tur Dunia 'Off The Beat'

Sontak, hal tersebut membuat para netizen dan penggemar Monsta X tersentuh. Selain dikenal memiliki sikap yang gentle, IM ternyata juga memiliki jiwa sosial serta kepedulian terhadap anak-anak yang sangat tinggi dengan ikut dalam kampanye tersebut.

Sementra itu, IM memang pernah menjadi perbincangan usai tindakan gentle-nya di salah satu acara jumpa fans Monsta X di Singapure Maret lalu. Kala itu, ia membela para penggemar yang seharusnya duduk di lantai jika ingin berfoto bersama Monsta X, namun dirinya langsung menolak tegas dan meminta para staf untuk member para penggemar kursi yang layak saat berfoto.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)