home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Peringkat Pertama dengan Nilai Saham Tertinggi, Park Jin Young Geser Yang Hyun Suk

Selasa, 31 Juli 2018 08:00 by fzhchyn | 1572 hits
Lee Soo Man Peringkat Pertama dengan Nilai Saham Tertinggi, Park Jin Young Geser Yang Hyun Suk
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pendiri agensi hiburan yang kerap mendapat julukan ‘Big 3’, yakni Lee Soo Man dari SM Entertainment, Yang Hyun Suk dari YG Entertainment, dan Park Jin Young dari JYP Entertainment masuk dalam daftar selebriti dengan saham tertinggi di perusahaan mereka.

Pada 29 Juli kemarin, chaebul.com merilis daftar selebriti dengan nilai saham tertinggi di masing-masing perusahaan. Peningkatan nilai saham terbilang mengesankan mengingat angka yang lebih rendah di KOSPI (indeks harga saham gabungan) dan KOSDAQ (badan bursa saham Korea) dalam periode yang sama

Lee Soo Man mempertahankan tempatnya di posisi pertama dengan sahamnya di SM Entertainment. Nilai sahamnya mengalami peningkatan sebesar 25,76 miliar won (sekitar 330 miliar rupiah), yang merupakan peningkatan 16,7 persen, sementara total nilai sahamnya menjadi 179,71 miliar won (sekitar 2,3 triliun rupiah).

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Park Jin Young menempati posisi kedua dengan sahamnya di JYP Entertainment, merambah ke dua tempat teratas yang telah lama dipegang oleh Lee Soo Man dan Yang Hyun Suk, berkat kinerja yang sangat tinggi dari nilai saham perusahannya.

Nilai saham Park Jin Young meningkat sebesar 58,46 miliar won (sekitar 752 miliar rupiah), dengan total sahamnya senilai 135,37 miliar won (sekitar 1,7 triliun rupiah). Harga saham perusahaan mengalami kenaikan 76 persen dari 13.750 won (sekitar 177.000 rupiah) menjadi 24.200 won (sekitar 311.000 rupiah).

Sementara Yang Hyun Suk turun di posisi ketiga dengan sahamnya di YG Entertainment senilai 123,33 miliar won (sekitar 1,5 triliun rupiah), yang juga merupakan 23,7 persen peningkatan dari 23,65 miliar won (sekitar 304 miliar rupiah) dari tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)