home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kate Middleton 'Anti Celana' dalam Mendandani Putri Charlotte

Senin, 30 Juli 2018 19:03 by sherleyyy | 2127 hits
Alasan Kate Middleton 'Anti Celana' dalam Mendandani Putri Charlotte
Image source: tribunnews.com

DREAMERS.ID - Salah satu anggota kerajaan Inggris yaitu Putri Charlotte saat ini menjadi pusat perhatian. Meski usianya masih belia, Charlotte ditandai dengan memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan dalam perekonomian Inggris.

Anak kedua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini ‘bernilai’ hingga Rp60,6 triliun untuk perekonomian Inggris. Hal tersebut karena pakaian dan mainan yang digunakan pasti laris manis di pasaran.

Padahal, jika dilihat kembali, pakaian yang dikenakan Putri Charlotte hampir selalu memiliki model yang sama. Ia selalu terlihat menggunakan gaun pendek bermotif bunga-bunga, terkadang juga dilapisi dengan kardigan rajut, kaus kaki berenda, dan sepatu pantofel yang manis.
 


Image source: tribunnews

Pakaian itulah yang selalu dikenakan oleh Charlotte setiap kali terlihat di hadapan publik. Ia tidak pernah sekalipun terlihat memakai celana panjang.

Mengapa begitu? Ternyata, Kate Middleton yang tidak pernah mengizinkan anak keduanya ini memakai celana panjang saat acara resmi karena itu merupakan tren busana yang modern dan bukan yang klasik.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Jika diperhatikan, gaya busana Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat ‘old fashioned’ alias kuno dan tidak seperti gaya anak kecil kebanyakan pada zaman sekarang. Kate Middleton memang sengaja memakaikan kedua anaknya dengan gaya busana klasik karena ada alasan tertentu.


Image source: CNNIndonesia

Menurut Kate, gaya busana klasik adalah gaya yang tak lekang oleh waktu. Karena, kapan pun publik melihat foto-foto George dan Charlotte, mereka akan tetap terlihat manis dengan pakaian yang mereka kenakan.

“Desain pakaian yang dipakai George dan Charlotte memang sederhana dan klasik. Karena saat Anda melihat foto-foto mereka, kami ingin mereka tetap ‘abadi’ dengan pakaian itu,” kata Rachel Riley salah seorang desainer pakaian anak.

Tetapi, bukan berarti Charlotte tidak memiliki pakaian dengan model yang lainnya. Saat pewaris takhta kerjaan Inggris itu sedang menghabiskan waktunya di rumah atau tidak sedang menghadiri acara resmi, mungkin saja Charlotee mengenakan celana jeans panjang dengan kaus seperti anak lainnya.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)