home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback ke TV, IU Jadi Seleb Pertama yang Diundang Acara Baru SBS

Selasa, 31 Juli 2018 11:40 by dodo07 | 2070 hits
Comeback ke TV, IU Jadi Seleb Pertama yang Diundang Acara Baru SBS
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, penyanyi solo IU siap menyapa kembali para penggemarnya dengan penampilan di sebuah variety show. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut belum lama ini telah dikonfirmasi bakal menjadi seleb pertama yang hadir dalam program baru SBS.

Belum lama ini, seorang sumber dari SBS mengumumkan siap menayangkan sebuah program baru berjudul ‘Eat With Class’. Dan, seleb pertama yang dikonfirmasi hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut IU. “IU hadir sebagai tamu solo di syuting pertama program variety ‘Eat With Class’,” ujar perwakilan pihak SBS.

Melalui program ini, para penonton akan diperlihatkan dengan bahan makanan yang tidak biasa dilihat sehari-hari dan para koki terkenal akan memasak bahan makanan tersebut dengan cara yang unik. Program ini akan dibawakan oleh Lee Kyung Kyu, Kim Sang Joong, Chae Rim, dan LOCO selaku MC tetap.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

‘Eat With Class’ akan menjadi comeback IU di program variety show setelah sekian lama. Dimana diketahui ia terakhir hadir dalam program ‘Happy Together 3’ pada tahun 2017 silam di episode 500 bersama Jo In Sung.

Sementara itu, IU belum lama ini juga kembali jadi perbincangan di kalangan netizen setelah lagu kolaborasinya dengan Zico Block B yang berjudul ‘Soulmate’ sukses meraih All Kill di chart musik, meski baru dirilis 2 jam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)