home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebohnya Grup Chat 'Secretary Kim' Saat Park Seo Joon dan Park Min Young Dirumorkan Pacaran

Selasa, 31 Juli 2018 11:21 by fzhchyn | 2555 hits
Hebohnya Grup Chat 'Secretary Kim' Saat Park Seo Joon dan Park Min Young Dirumorkan Pacaran
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bekerja dalam sebuah proyek drama yang sama memang biasanya menjadi kesempatan yang menyenangkan untuk menjalin hubungan pertemanan. Begitu pula bagi para aktor What’s Wrong with Secretary Kim?.

Setelah drama berakhir pada 26 Juli lalu, aktris Pyo Ye Jin melakukan sesi wawancara dan banyak berbicara tentang pengalaman syuting ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ dan juga hubungan pertemanan yang terjalin berkat drama tvN tersebut.

“Suasananya sangat bagus bahkan saat makan malam pertama kami sebelum syuting dimulai,” kata Pyo Ye Jin. “Selalu menyenangkan di lokasi karena ada banyak adegan di mana kita muncul bersama. Itu sangat hebat karena Hwang Bo Ra bagus dalam membangkitkan suasana,” imbuhnya.

Semua pemain rupanya masih berhubungan dan mengobrol setelah drama berakhir melalui grup chat. Baru-baru ini grup chat tersebut heboh dengan munculnya rumor pacaran antara Park Seo Joon dan Park Min Young.

Baca juga: Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young Kemungkinan Bintangi Drama Bareng

Pyeo Ye Jin berkomentar, “Chemistry mereka sangat bagus. Tapi aku tidak pernah membayangkan bahwa akan ada rumor kencan. Saat rumor tersebut menyebar, semua orang di grup chat kami bingung dan mempertanyakan apa yang terjadi.”

Aktris 26 tahun ini pun mengungkapkan bahwa ia mengerti mengapa rumor semacam ini bisa muncul karena banyaknya orang yang tertarik dengan pasangan tersebut di layar kaca. “Jika sesuatu seperti ini terjadi padaku, aku rasa aku akan senang karena aku akan menganggapnya sebagai pujian terhadap seberapa baik aku berakting.”

Saat ditanya lebih spesifik tentang bagaimana perasaannya jika ada rumor tentangnya dan Chansung 2PM, Pyo Ye Jin mengatakan, “Aku rasa tidak akan rumor yang muncul karena kami tidak menunjukkan chemistry seperti itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)