home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Lupa Daftar Penutupan Pintu Tol di Jakarta Jelang Asian Games 2018

Selasa, 31 Juli 2018 12:08 by mikhael | 1044 hits
Jangan Lupa Daftar Penutupan Pintu Tol di Jakarta Jelang Asian Games 2018
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Penutupan 19 pintu tol jelang Asian Games 2018 diundur dari Selasa, 31 Juli 2018 menjadi Rabu, 1 Agustus 2018.  Sebelumnya wacana penutupan ini sudah dirancangkan sebagai antisipasi atlet dan tim official Asian Games jika melewati tol-tol tersebut.

Hal itu sesuai dengan pernyataan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusuf di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Juli 2018. Melansir Viva, Jadwal uji coba itu diundur lantaran Polda Metro Jaya tengah fokus melakukan operasi gelar pasukan pengamanan Asian Games, hari ini.

Dia menambahkan, penutupan secara situasional pintu tol ini diberlakukan sesuai jadwal selama Asian Games 2018. "Itu sesuai jadwal, bukan permanen," katanya.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Penutupan dilakukan pada saat keberangkatan, pukul 06.00-17.00 WIB di 10 pintu tol dan kepulangan pada pukul 12.00-21.00 WIB di 9 pintu tol.

Adapun 19 pintu tol yang akan ditutup terbagi dua. Pada pukul 06.00-17.00 WIB, yaitu pintu tol Ancol Barat, Jembatan Tiga 1, Angke 2, Tanjung Duren, Off Ramp RS Harapan Kita, Slipi 2, Podomoro, Rawamangun, Pedati, TMII.

Kemudian, pada pukul 12.00-21.00 WIB, yaitu pintu tol  Gedong Panjang 2, Jembatan Tiga 2, Angke 1, Jelambar 1, Slipi 1, Sunter, Jatinegara, Kebon Nanas, TMII.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Rusia dikabarkan berencana melakukan Latihan militer penggunaan senjata nuklir taktis untuk menangkal provokasi dan ancaman negara negara Barat. Bukan tanpa alas an, Latihan ini tercetus setelah Kementerian Pertahanan Moskow mendapat apa yang disebut sebagai ancaman provokatif dari pejabat negara Barat....
  • HOT !
    Viral video yang memperlihatkan sopir truk yang diduga menjadi pelaku tabrakan beruntun di gerbang tol (GT) Halim pada Rabu (27/3) pagi kemarin. Sebuah video amatir itu memperlihatkan terduga pelaku tengah dimintain keterangan dari polisi....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum atau KPU akhirnya telah selesai dan menetapkan hasil rekapitulasi pemilihan umum untuk pemilihan presiden (pilpres) maupun pemilihan lehislatif (pileg) 2024 pada Rabu (20/3) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)