home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ E&M dan Big Hit Entertainment Bergabung Dirikan Perusahaan Hiburan Baru

Rabu, 01 Agustus 2018 11:07 by fzhchyn | 1224 hits
CJ E&M dan Big Hit Entertainment Bergabung Dirikan Perusahaan Hiburan Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perusahaan raksasa Korea CJ E&M dan agensi hiburan Big Hit Entertainment dikabarkan tengah melakukan kolaborasi dalam sebuah perusahaan baru. Pada 31 Juli, kedua perusahaan ini dilaporkan bergabung untuk mendirikan perusahaan hiburan baru.

Menanggapi laporan ini, perwakilan dari CJ E&M menyatakan, “Kedua belah pihak sudah menyelesaikan diskusi untuk pembentukan perusahaan bersama, tapi masih ada beberapa prosedur yang tersisa.”

Menurut laporan tersebut, CJ E&M dan Big Hit Entertainment diketahui mengajukan pendaftaran merger dan akuisisi ke Komisi Perdagangan untuk perusahaan hiburan bersama mereka yang diberinama ‘Belief’. CJ E&M akan menjadi pemegang saham sebesar 51 persen, sementara Big Hit memegang 49 persen.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Dalam laporan lain dikatakan bahwa kerja sama kedua perusahaan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan idol group global selanjutnya yang dapat memimpin Hallyu Wave. Perusahaan baru ini akan membuat program audisi yang digelar di Amerika Serikat, China, Jepang, Korea, dan lainnya.

Melansir dari Hankook Kyungjae, CJ E&M telah menghabiskan waktu dan uang untuk kolaborasi ini demi menciptakan sebuah idol group itu sendiri. Proyek ini dapat berjalan cepat dengan bergabungnya Big Hit, karena agensi yang menaungi BTS ini mampu mengelola proses keseluruhan meliputi produksi musik, MV, koreografi, dan album.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)