home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Bijak nan Cerdas Park Seo Joon Soal 'Bukti' Pacaran dengan Park Min Young

Rabu, 01 Agustus 2018 13:19 by fzhchyn | 2514 hits
Jawaban Bijak nan Cerdas Park Seo Joon Soal 'Bukti' Pacaran dengan Park Min Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Rumor pacaran antara Park Seo Joon dan Park Min Young yang beberapa waktu beredar nampaknya masih menarik perhatian publik. Meski telah dibantah oleh kedua belah pihak, namun netizen seperti masih meyakini bahwa kedua bintang itu menjalin hubungan spesial karena ditemukannya ‘bukti’ kesamaan di media sosial masing-masing dan mengkalim mereka pergi liburan bersama atau memiliki couple item.

Dalam kesempatan wawancara pada 31 Juli setelah merampungkan drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim?, Park Seo Joon pun menjawab sejumlah pertanyaan, termasuk rumor pacaran tersebut dan memberikan penjelasan.

“Ceritanya tentang diriku, jadi tidak mungkin bagiku untuk tidak melihatnya. Sebelum aku berbicara tentang hal itu, aku ingin mengatakan bahwa wawancara ini adalah tentang akhir dari drama, jadi aku harap kita bisa fokus pada itu,” kata sang aktor.

Park Seo Joon kemudian melanjutkan, “Orang-orang sering menyisipkan (untuk membuat ‘bukti’). Klaim bahwa kami pergi liburan bersama atau memiliki barang yang sama itu konyol. Aku bahkan berniat untuk menunjukkan tiket pesawatku sebagai bukti. Tapi aku merasa tidak melakukan kesalahan, jadi kenapa aku harus bertindak sejauh itu (dengan membeberkan bukti)?”

“Jika kami bepergian ke negara yang sama, itu semua untuk pekerjaan, tapi orang-orang akan melihat foto-foto itu dan mengatakan bahwa aku mencoba untuk membuatnya kentara,” imbuhnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Tentang barang-barang yang diduga sebagai couple item, Park Seo Joon menanggapinya dengan bijak dan cerdas, dengan mengatakan, “Orang-orang yang menyukai pakaian dan fashion pasti tahu tren terbaru. Aku memiliki banyak barang dengan berbagai warna. Jika Justin Bieber dan ku memiliki barang serupa, apakah orang-orang akan mengatakan kami berkencan? Mereka hanya menyimpulkan sesuatu dengan random, jadi rasanya aku tidak perlu menjelaskannya sendiri setiap waktu.”

Salah satu dugaan yang paling mendapat banyak perhatian adalah tentang nomor seragam baseball Park Seo Joon, di mana ia bermain dalam sebuah tim bersama seleb lainnya. Netizen mengklaim banwa nomor 34 merujuk pada tanggal lahir Park Min Young, yaitu 4 Maret.

“Saat aku pertama kali bergabung dengan tim, aku ingin memilih nomor 27, tapi mereka tidak punya jadi aku dapat nomor 28. Tidak ada makna khusus,” ungkapnya. Nomor 34 di sisi lain dipilih karena ia mengagumi pemain New York Mets Noah Syndergaard yang memakai nomor seragam yang sama dalam timnya.

Park Seo Joo mengakhiri topik ini dengan menyatakan, “Aku bertanya-tanya, ‘Apakah perlu untuk menjelaskannya sendiri?’ Orang percaya dengan apa yang ingin mereka percayai. Aku tidak ingin terdengar seperti sedang membuat alasan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)