home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumitnya Hubungan Thanos-Gamora di Video Deleted Scene 'Infinity War'

Rabu, 01 Agustus 2018 13:05 by mikhael | 1166 hits
Rumitnya Hubungan Thanos-Gamora di Video Deleted Scene 'Infinity War'
Image Source: Movie Web

DREAMERS.ID - Film 'Avengers: Invinity War' adalah film yang banyak digandrungi oleh penikmat layar kaca saat ini, namun ternyata ada beberapa adengan yang dihapus dari film tersebut.

Seperti dilansir Movie Web, Adegan baru yang dihapus dari Avengers: Infinity War telah dirilis online. Marvel telah membagikan beberapa berita kecil yang akan disuguhkan penggemar ketika mereka mengambil film untuk diri mereka sendiri.

Akhirnya deleted scene yang berisi adegan lain yang dihapus dirilis yang lebih mengeksplorasi hubungan rumit dan kacau antara Gamora (Zoe Saldana) dan Thanos (Josh Brolin).

Adegan itu menceritakan Thanos menggunakan Batu Realitas untuk menunjukkan putri angkatnya Gamora sekilas ke masa lalu ketika dia keluar, agak bahagia, atau begitulah tampaknya, melakukan perbuatan buruknya.

"Dengan tampilan itu, Anda tampaknya cukup puas pada saat itu," kata Mad Titan. "Saya adalah seorang tahanan!" kata Gamora. Thanos benar-benar menunjukkan sisi welas asihnya sedikit, menjelaskan kepada Gamora tempat khusus yang ia tempati di hatinya.

Baca juga: Hilang di 'Avengers', Siapa Karekter Yang Akan Hidup Kembali di 'Spider-Man 2'?

"Setelah planet saya mati, saya tidak punya apa-apa. Tidak seorang pun. Dan saya pikir saya tidak akan pernah melakukannya. Saya baik-baik saja dengan itu; saya memiliki panggilan baru. Dan kemudian saya menemukan Anda, dan di sisi saya Anda menjadi wanita paling galak dalam galaksi."

Walaupun begitu, ini sebenarnya sebagai versi tambahan dari adegan yang berakhir di Perang Infinity, dimana Thanos dengan benar menuduh Gamora menahan lokasi dari Soul Stone.

Adegan ini cukup selesai untuk bekerja cukup baik. Mengingat apa yang pada akhirnya menjadi bagian dari Gamora dalam film, dengan ayah angkatnya harus mengorbankan dirinya agar benar-benar mendapatkan Batu Jiwa, urutan ini menambahkan perasaan lebih dalam ke momen yang memilukan itu.

Adegan lain yang dihapus menunjukkan 'Guardians of the Galaxy' mencoba menunjukkan perasaan setelah kehilangan Gamora. Itu hanyalah beberapa item bonus yang akan disertakan dengan rilis video rumahan Infinity War.

Mereka yang puas memiliki salinan digital dapat melakukannya sekarang, melalui retailer digital pilihan mereka. Mereka yang bertahan untuk salinan fisik akan harus menunggu beberapa minggu sampai 14 Agustus, ketika film itu tiba di Blu-ray, DVD dan 4K

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)