home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xbox 720 Durango Tak Bisa Mainkan Game Disk?

Selasa, 26 Maret 2013 19:57 by miko | 1200 hits
Xbox 720 Durango Tak Bisa Mainkan Game Disk?
dreamersradio.com

Setelah lama tak terdengar kabarnya. Akhirnya kabar mengenai kehadiran Xbox Durongo kembali muncul. Kali ini calon suksesor Xbox 360 ini diberitakan akan mewajibkan gamer untuk memainkan game melalui HDD yang akan diusungnya.

Dilansir dari vrzone, kedepannya Blu-ray drive yang bakal tersemat pada Xbox Durango hanya dapat digunakan untuk menginstal game ke dalam HDD. Tidak seperti Xbox 360 yang DVD Drivenya dapat digunakan untuk menginstal game kedalam HDD juga dapat digunakan untuk memainkan game dari kepingan disk. Apalagi bagi pemilik Xbox versi arcade yang tidak dibekali perangkat HDD.

“Konsol Durango akan memiliki Blu-ray. Media Disk akan digunakan untuk distribusi penjualan game, tetapi untuk bermain game, permainan tidak akan menjalankannya dari kepingan disk,” tulis Durango hardware overview yang datang bersamaan dengan SDK Xbox 720 yang dikabarkan telah mulai dilempar ke developer.

Baca juga: Sony Bocorkan Desain Playstation 4

“Sistem instalasi sedang didesain agar memungkinkan gamer untuk dapat mulai bermain, sementara game sedang diinstal pada HDD ketimbang harus menunggu sampai instalasi game selesai,” terangnya lebih lanjut.

Namun sepertinya bagi kebanyakan pemilik XBox di Indonesia atau juga yang berlokasi di sejumlah negara lainnya, hal tersebut mungkin tidak akan menjadi masalah. Sebab seperti diketahui, kebanyakan gamer justru memodifikasi Xbox miliknya dengan metode RGH (Reset Glitch Hack) agar dapat memainkan game langsung dari HDD tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu melalui DVD drive Xbox 360.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)