home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video Manager Wanna One Dorong Fans dengan Kasar yang Justru Dapat Dukungan

Rabu, 01 Agustus 2018 15:48 by dodo07 | 1001 hits
Beredar Video Manager Wanna One Dorong Fans dengan Kasar yang Justru Dapat Dukungan
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu grup idola populer, Wanna One belakangan tengah ramai diperbincangkan karena sempat mendapatkan tindakan tidak menyenangkan hingga diluar batas dari kalangan fans wanita yang diduga sasaeng saat berkunjung ke Hong Kong dalam rangka tur dunia mereka.

Dari isu yang beredar, para fans tersebut berhasil menyelinap masuk ke kamar hotel tempat menginap para personel Wanna One saat berada di Hong Kong hingga menuai banyak perhatian tidak hanya dari kalangan Wannable, melainkan juga fans dari artis lainnya.

Tindakan sasaeng fans yang dianggap telah kelewatan batas itu kemudian menggiring fans untuk menuntut agensi Swing Entertainment untuk lebih tegas dan juga ketat dalam melakukan pengamanan terhadap artisnya, dalam kasus ini Wanna One. Tidak lama setelah itu, belakangan beredar video yang menyorot tindakan yang terbilang keras yang dilakukan oleh seorang manager Wanna One di bandara.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Dari video yang beredar, sang manager tampak menolak dengan sekuat tenaga tiga penggemar yang tengah sibuk mengambil foto ataupun video personel Wanna One dari arah samping. Video tersebut dengan cepat menjadi viral dan mendapatkan respon yang baik dari penggemar lainnya dan bahkan memberikan dukungan kepada manager.

Sementara itu, Wanna One saat ini masih disibukkan dengan kegiatan konser dunianya. Usai Hong Kong, grup naungan Swing Entertainment tersebut akan segera menyapa para penggemarnya di Bangkok pada tanggal 4 dan 5 Agustus mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)