home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Alami Kecelakaan Mobil dalam Perjalanan ke Festival Musik

Rabu, 01 Agustus 2018 17:17 by muthiasp | 907 hits
Oh My Girl Alami Kecelakaan Mobil dalam Perjalanan ke Festival Musik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan datang dari girl group Oh My Girl. Grup idola K-Pop asuhan agensi WM Entertaiment itu dilaporkan baru saja mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan ke sebuah festival musik.

Pada Rabu (01/07) sore waktu setempat, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan pernyataan resmi yang dirilis oleh WM Entertainment bahwa salah satu mobil yang membawa empat member grup pelantun lagu ‘Secret Garden’ itu mengalami kecelakaan.

“Pada 1 Agustus 2018 pukul 4 sore (KST), dua mobil berangkat ke K-Star 2018 Korea Music Festival di Gocheok Sky Dome dari markas militer di Hwacheon, Provinsi Gangwon. Satu mobil yang membawa Mimi, YooA, Seunghee, dan Binnie mengalami kecelakaan”.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Agensi memastikan bahwa kondisi keempat member cantik itu tidak terluka parah, “Mimi, YooA, Seunghee, dan Binnie yang berada di mobil itu tidak terluka parah, tapi mereka sedang dalam perjalanan ke rumah sakit yang dekat dengan lokasi kecelakaan untuk pemeriksaan lebih lanjut”.

Mimi, YooA, Seunghee, dan Binnie telah menjalani tes x-ray dan hasilnya tidak ada cedera luar, hanya cedera ringan pada otot. Oh My Girl pun tidak bisa berpartisipasi dalam K-Star 2018 Korea Music Festival, “Kami minta maaf kepada semua penonton yang sudah menantikan penampilan Oh My Girl, dan fans yang pastinya terkejut”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)