home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Cucu Kedua Jokowi dari Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Rabu, 01 Agustus 2018 20:00 by reinasoebisono | 16997 hits
Potret Manis Cucu Kedua Jokowi dari Kahiyang Ayu-Bobby Nasution
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kahiyang Ayu, yang juga anak dari Presiden Jokowi pada Rabu (1/8) hari ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan cara operasi caesar.

Meski namanya belum diumumkan, foto-foto bayi cantik yang sempat membuat penasaran itu akhirnya diungkap ke publik. Foto tersebut nampak diambil sesaat setelah ia dilahirkan.

Di foto pertama terlihat sang ayah, Bobby Nasution menggendongnya dengan masih memakai pakaian ruang operasi. Sementara di foto kedua, bayi mungil tersebut berada di dalam inkubator sementara dan sudah dibalut ‘bedong’.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Putri pertama Kahiyang-Bobby itu lahir dengan berat 3.4 kg dan panjang 49 cm. Bobby mengaku mendampingi langsung sang istri saat menjalani operasi dan menantikan anak sulunya itu lahir.

Presiden Jokowi juga turut menunggu di rumah sakit hingga cucu keduanya tersebut lahir dan sempat melakukan tanya jawab dengan awak media. Cucu kedua Jokowi itu lahir di RS YPK, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (1/8) pukul 05.50 WIB.

Bersama Bobby, Presiden Jokowi mengumumkan kelahiran cucunya tersebut didampingi oleh sang istri, Iriana dan besannya, Ade Hanifah Siregar. Kahiyang pun dilaporkan saat ini menjalani masa pemulihan dan dalam kondisi sehat beserta bayinya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)