home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap G-Dragon Dirawat Lagi Akibat Cedera Kaki, Begini Kondisinya Sekarang

Kamis, 02 Agustus 2018 10:26 by muthiasp | 1203 hits
Terungkap G-Dragon Dirawat Lagi Akibat Cedera Kaki, Begini Kondisinya Sekarang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Isu gangguan kesehatan yang diderita oleh G-Dragon selama wajib militer menarik perhatian publik sejak beberapa bulan belakangan ini. Sekarang terungkap bahwa ia baru saja kembali menjalani rawat inap di rumah sakit akibat cedera di kakinya.

Dilansir dari laman Naver seperti yang dilaporkan oleh outlet media Sports World (01/08), G-Dragon dikabarkan sempat dirawat selama 15 hari, mulai dari 12 sampai 27 Juli kemarin, di Rumah Sakit Pasukan Militer berlokasi di Pocheon, Provinsi Gyeonggi, yang berjarak 41,4 kilometer dari Seoul.

Ia menjalani rawat inap lagi dikarenakan perawatan lanjutan yang harus diterimanya untuk cedera kaki. Kabar itu pun dibenarkan oleh Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan yang mengatakan, “Benar G-Dragon telah dirawat. Dia dirawat selama 15 hari pada bulan lalu, dan sekarang sudah keluar”.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sebelumnya heboh dikabarkan bahwa pria bernama asli Kwon Ji Yong itu mendapatkan perlakuan khusus dari militer, selama menjalani perawatan untuk cedera kakinya. Namun isu tersebut dibantah oleh YG Entertainment dan juga Kementerian Pertahanan Korea Selatan.

YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa sejak sebelum masuk wajib militer, G-Dragon sudah merasakan sakit karena bahu dan pergelangan kakinya yang terlikir selama tur dunia. Dan kondisinya semakin memburuk selama pelatihan militer. Saat belum lama masuk wamil pun ia membuat fans khawatir karena menggunakan penyangga tangan dan strap dibagian kakinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)