home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fadli Zon Sebut Cawapres Prabowo Mengerucut Ke Tiga Nama Besar Ini

Kamis, 02 Agustus 2018 12:12 by reinasoebisono | 2165 hits
Fadli Zon Sebut Cawapres Prabowo Mengerucut Ke Tiga Nama Besar Ini
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Masih belum ada tanda-tanda pengumuman pasangan dari calon presiden masing-masing yang akan bertarung di Pilpres 2019 tahun depan. Sementara Jokowi masih menutup rapat nama-namanya, pihak Gerindra sedikit membocorkan beberapa nama yang akan jadi pendamping Prabowo kelak.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan kini telah ada 3 nama yang dibahas secara intens yang akan diusung sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto. Ketiga nama tersebut adalah nama-nama yang sebelumnya memang sudah santer terdengar.

Mereka adalah Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Ustadz Abdul Somad. AHY tentu usulan dari Demokrat, Salim Segaf dari PKS, sementara Abdul Somad rekomendasi dari Ijtima Ulama.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

"Dari Demokrat itu Pak AHY, kemudian dari rekomendasi ijtima itu untuk cawapresnya kan ada Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Salim Segaf. Berarti setidaknya ada tiga nama yang ada sekarang ini," kata Fadli.

Koalisi lainnya yaitu PAN juga menambahkan jika mengusulkan Abdul Somad sebagai cawapres, sehingga tidak ada penambahan nama baru. Namun menurut Fadli, ketiganya dianggap memiliki kapasitas sebagai cawapres.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)