home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Park-Park Couple' Jadi Bintang Favorit Fans Internasional Selama Bulan Juli 2018

Kamis, 02 Agustus 2018 12:30 by muthiasp | 1553 hits
'Park-Park Couple' Jadi Bintang Favorit Fans Internasional Selama Bulan Juli 2018
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ sukses menyedot perhatian penikmat K-Drama. Tak hanya karena ceritanya, tentu pesona dari kedua pemain pertamanya yaitu Park Seo Joon dan Park Min Young hingga menjadi bintang favorit skala internasional selama bulan Juli ini.

Berdasarkan daftar Top Selebriti yang dibuat oleh Rakuten Viki, aktor tampan itu menduduki peringkat pertama diantara para pesaingnya. Ia bahkan sukses melengserkan Lee Jong Suk yang sudah lama menempati posisi tersebut sejak membintangi drama SBS ‘While You Were Sleeping’.

Di sisi lain, Park Min Young juga berhasil mempertahankan posisinya di peringkat pertama sejak ‘debut’ di daftar Top Selebriti Viki pada bulan Juni lalu. Ia berhasil menunjukkan pesona barunya di drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’, yang mana merupakan drama bergenre komedi-romantis pertama yang diperankannya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Tak heran jika mereka menjadi pilihan para penggemar internasional karena sukses menciptakan chemistry yang sangat baik di drama adaptasi webtoon tersebut. Bahkan muncul rumor asmara karena hubungan mereka yang sangat baik di depan maupun belakang kamera.

Di sisi lain, Hongbin VIXX yang kini sedang membintangi drama ‘Witch’s Love’ juga pertama kalinya masuk ke daftar ini. Dalam drama itu, idola K-Pop yang melebarkan karir menjadi aktor sejak tahun 2014 ini berperan sebagai karakter utama bernama Hwang Je Wook yang berprofesi sebagai pembuat webtoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)