home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Kamis, 02 Agustus 2018 16:12 by dodo07 | 1113 hits
Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Sebuah kabar gembira belum lama ini menyapa para SONE atau sebutan penggemar dari girl group SNSD. Pasalnya, idola mereka dikabarkan tengah mempersiapkan comeback perdana usai 10 bulan vakum.

Sebuah laporan eksklusif dari Sport Chosun menyebutkan detail bahwa SNSD saat ini sedang mempersiapkan comeback tahun ini. Namun, bukan dalam bentuk full formasi, grup naungan SM Entertainment ini justru akan mendebut sub-unit baru.

Kabar ini pun langsung dibenarkan seorang sumber dari SM Entertainment. "Unit Girls Generation baru sedang mempersiapkan album yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Kami akan merilis detail nanti,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Meski kabar ini sudah dibenarkan, namun member yang akan berpartisispasi dalam sub unit masih belum terungkat. Walau begitu, sub grup baru ini berencana untuk membuat debut di akhir musim panas atau awal musim gugur tahun ini. Dengan melihat kesuksesan TaeTiSeo, tentu para penggemar sangat menantikan sub unit kedua SNSD ini.

Sementara itu, SNSD sendiri telah vakum sebagai grup sejak Agustus 2017, saat mereka merilis full album ke-6 ‘Holiday Night‘, dan setelah keputusan SeohyunSooyoung, dan Tiffany untuk hengkang dari SM sempat membuat fans bertanya-tanya soal karir grup tersebut di masa depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)