home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kim Kardashian Sempat 'Terganggu' oleh Telepon dari Presiden Trump Saat Jalani Pemotretan Bugil

Kamis, 02 Agustus 2018 12:44 by dian97 | 1389 hits
Duh, Kim Kardashian Sempat 'Terganggu' oleh Telepon dari Presiden Trump Saat Jalani Pemotretan Bugil
Image source : W Magazine

DREAMERS.ID - Kim Kardashian menceritakan cerita dibalik pertemuannya dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump beberapa saat lalu. Pertemuan Kim dengan  Trump membahas soal pembaruan penjara dan pengampunan untuk Alice Marie Johnson.

Kim menceritakan ceritanya kepada Jimmy Kimmel, kim mengaku bahwa ia tengah dalam promotreatan bugil ketika Presiden Donald Trump meneleponnya. Trump secara pribadi menelepon Kim untuk mengabarkan permohonan istri Kanye West untuk Alice telah dikabulkan dan Kim pun diajak Trump bertemu di Gedung Putih.

"Dia menelepon saya," kata Kim. "Saya sedang dalam pemotretan dengan Steven Klein. Dan kalau ada yang tahu dia, saat itu sedang pemotretan telanjang. Jadi, saya bugil, dan ponsel saya berdering dan saya terkejut," ujar Kim.


Image source: Donald Trump/Twitter

Kim juga mengaku ia sangat terkejut jika ponselnya ditelepon langsung oleh Trump, sekitika Kim panik dan meminta jubah untuk menutupi tubuhnya yang tidak mengenakan busana saat akan berbincang dengan Trump.

"Jadi, Anda bugil ketika Donald Trump menelepon?" tanya Kimmel memastikan.

"Saya memakai jubah saya," kelit Kim. "Dan saya agak merasa mengganggu jalannya pemotretan tersebut,

Setelah Kim mendapatkan telepon dari Trump dan mendapatkan kabar permohonannya atas pembebasan Alice Marie Johnson dikabulkan, Kim sontak langsung menelepon Alice.

Baca juga: Anak Bungsu Kourtney Kardashian, Reign Dissick Beri Jari Tengah Untuk Paparazzi

Alice Marie Johnson adalah seorang napaidana 63 tahun aal Alabama yang menjalani hidup tanpa pembebasan bersyarat atas pelanggaran narkotika pertama kalinya. "Saya tidak tahu bahwa saya adalah orang pertama yang memberitahu Alice," kata Kim.

"Jadi saya membocorkan berita itu kepadanya dan dia hanya menangis. Dan saya ada di pemotretan, mencoba untuk tidak menangis dan melunturkan riasan saya. Saat itu amat emosional," kata Kim.

Kim mengaku ia sangat bersyukur bahwa niatnya untuk menolong tahanan wanita 20 tahun atas tuduhan narkotika tersebut dikabulkan. Kim juga merasa bangga memiliki kesempatan untuk masuk kedalam ruang kerja Presiden Amerika Serikat, Ruang Oval dan berbincang langsung dnegan Trump serta penasihat Presiden, Jared Kushner.

"Saya amat berharap ada banyak hal baik yang bisa terwujud dari pembicaraan kami," kata Kim Kardashian, dikutip dari ET.

Pertemuan antara Donald Trump dan Kim Kadarshian terjadi pada tanggal 31 Mei lalu, pertemuan tersebut membahas mengenai pembaruan penjara dan hukuman terhadap narapidana. Trump memberikan Johnson grasi dan dia telah dibebaskan pada 6 Juni setelah melakukan kegiatan sosial selama 22 tahun.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)