home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembalinya Tas Ikonik Dior 'Saddle Bag' Jadi Tren di Kalangan Seleb Wanita Korea

Kamis, 02 Agustus 2018 15:10 by fzhchyn | 35085 hits
Kembalinya Tas Ikonik Dior 'Saddle Bag' Jadi Tren di Kalangan Seleb Wanita Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brand fashion mewah dari Eropa, Dior kembali merilis salah satu tas ikoniknya, Saddle Bag. Fashion item yang satu ini sangat populer di awal tahun 2000-an yang dipakai mulai dari Paris Hilton hingga Carrie Bradshaw. Dan di tahun 2018 ini, koleksi saddle bag dari Dior diproduksi kembali.

Maria Grazia Chiuri mengenalkan kembali koleksi Dior saddle bag dalam Fall 2018 runway dengan beraneka warna kulit dan sulam khas tahun 1960-an dan tentu saja dengan logo Dior yang menguasai tahun 2000-an.

Sejak 19 Juli lalu, koleksi tas Fall 2018 ini sudah resmi tersedia diseluruh toko Dior. Koleksi terbaru crop bag ini akan memberikan berbagai gaya sekaligus dua ukuran yaitu mini dan large saddle bag dengan harga antara 2.350 USD (sekitar 34 juta rupiah) hingga 8.500 USD (sekitar 123 juta rupiah).

Beberapa selebriti Korea yang juga dikenal sebagai fashion influencer tentu tak ketinggalan dengan tren ini. Aktris Gong Hyo Jin, Suzy, dan Tiffany adalah beberapa diantaranya yang terlihat mengenakan saddle bag dari Dior.

Baca juga: Jimin BTS Tampil Klasik dalam Kampanye Pertamanya dengan DIOR

Melalui akun Instagram pribadinya pada 19 Juli lalu, Gong Hyo Jin mengunggah foto dirinya yang tampil santai mengenakan overall denim dan large saddle bag bermotif, membuat penampilannya semakin chic.

Sementara Suzy tampil stylish dengan beberapa jenis saddle bag yang ia pakai di beberapa kesempatan. Salah satunya adalah mini saddle bag pink calfskin saat pembukaan toko Dior di Taipei, Taiwan beberapa waktu yang lalu.

Tiffany juga tak kalah modisnya menggunakan saddle bag ini saat menghadiri pesta ulang tahunnya 1 Agustus kemarin. Member SNSD ini memilih large saddle bag red yang senada dengan dress merahnya dari brand Reformation.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)