home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejanggalan Pasutri Keluarga Keraton Cirebon yang Ditemukan Tewas Tak Wajar

Kamis, 02 Agustus 2018 15:07 by mikhael | 1388 hits
Kejanggalan Pasutri Keluarga Keraton Cirebon yang Ditemukan Tewas Tak Wajar
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Keraton Kasepuhan Cirebon kini tengah dilanda kabar duka sekaligus janggal, pasalnya 2 anggota keluarga keraton yang merupakan pasangan suami istri ini tewas tak wajar pada Selasa (31/7).

Hal itu dikuatkan oleh pernyataan Kasatreskrim Polresta Cirebon, Jawa Barat, AKP Rynaldi. Seperti dilansir Suara, ia mengatakan bahwa kasus itu merupakan tindak pidana kasus pembunuhan dan bunuh diri.

”Kami menduga dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi, suami itu pelaku yang membunuh istrinya," kata Rynaldi--dikutip dari Antara,

Pasutri tersebut adalah Elang Johar (68) dan Ratu Sureni (65) yang merupakan warga desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Baca juga: Pria 29 Tahun Didakwa Atas Pelecehan Seksual dan Pembunuh Bayi Belum Genap 2 Tahun

Rynaldi menjelaskan dari hasil keterangan para saksi dan beberapa bukti yang diamankan, Elang Johar adalah pelaku yang sekaligus dibalik kejadian terebut. Dimana Johar membunuh istrinya saat berada diruang tengah dengan membacokan sebilah golok ke bagian leher dan pundak istrinya.

“pelaku kemudian masuk kamar belakang dan bunuh diri dengan menyayatkan silet di tangan kirinya” Tambahnya Sebelum melakukan bunuh diri, Johar sempat membersihkan bercak darah yang menempel di golok dengan kain.

Elang johar dan Ratu Sureni sendiri masih termasuk keluarga Keraton Kasepuhan sebagaimana penutuan Sultan Sepuh Kasepuhan XIV, PRA Arief Natadiningrat.

 

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)