home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Histeris, Intip Aksi Bela Diri Sehun EXO di Teaser Perdana Web-Film 'Dokgo Rewind'

Kamis, 02 Agustus 2018 16:39 by muthiasp | 1518 hits
Bikin Fans Histeris, Intip Aksi Bela Diri Sehun EXO di Teaser Perdana Web-Film 'Dokgo Rewind'
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Tak hanya D.O yang menunjukkan transformasinya menjadi Pangeran Mahkota tampan, tetapi rekan segrupnya, Sehun juga memperlihatkan kharisma lainnya sebagai cowok jantan yang jago bela diri di teaser perdana web-filmDokgo Rewind’.

Meski sebelumnya sudah memiliki pengalaman berakting, namun untuk pertama kalinya Sehun didapuk sebagai aktor utama di web film tersebut. Ia akan berperan sebagai karakter bernama Kang Hyuk, di mana ingin membalaskan dendam atas kematian kakaknya oleh sebuah geng di sekolah.

Sebelumnya, SM Entertainment sempat membocorkan jika akan ada banyak adegan aksi di web-film adaptasi webtoon populer ini. Benar saja, hal itu sudah ditunjukkan di video teaser perdana yang dirilis melalui akun media sosial resmi EXO yang menyuguhkan sisi manly dari cowok kelahiran 1994 itu.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Sehun datang ke sebuah bangunan tua dengan mengendarai sebuah motor besar warna hitam. Ia lantas menghabisi geng itu dengan aksi bela diri yang handal. Meski hanya berdurasi sepanjang 17 detik namun adegan action yang sudah dipelajari Sehun sejak beberapa bulan terakhir itu, semakin memikat fans.

Webtoon ‘Dokgo Rewind’ sendiri mengisahkan tentang Kang Hyuk yang berusaha untuk membalaskan dendam atas kematian kakaknya akibat kekerasan yang dilakukan oleh satu genk di sekolah. Film itu akan menceritakan bagaimana persahabatan antara Kang Hyuk dengan mantan pegulat bernama Tae Jin, dan Jong Il yang mencoba keluar dari genk itu.

Sementara itu, aktor muda Ahn Bo Hyun yang pernah bermain dalam drama ‘Descendants of the Sun’ akan berperan sebagai sahabat Kang Hyuk bernama Pyo Tae Jin. Lalu, Mina gugudan juga masuk dalam jajaran pemain ‘Dokgo Rewind’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)