home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta 'Infinity War' Terkuak: Captain America Harusnya Hanya Muncul di Akhir Cerita?

Jumat, 03 Agustus 2018 11:00 by mikhael | 5030 hits
Fakta 'Infinity War' Terkuak: Captain America Harusnya Hanya Muncul di Akhir Cerita?
Image Source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Sebelumnya Marvel sempat memutuskan untuk menghapus sebagian adegan dari film 'Avengers: Infinity War', kini ada kabar terbaru yang tak kalah hebohnya. Fakta demi fakta film ini belakangan terkuak.

Seperti dilansir Detik, detail-detail adegan dan plot cerita film tersebut ditanggapi oleh Joe dan Anthony Russo belum lama ini. Terbaru, ada tentang kehadiran Steve Rogers dalam alur 'Infinity War'. Kabarnya, Captain America direncanakan tak muncul di tengah-tengah cerita. 

Baca juga: Hilang di 'Avengers', Siapa Karekter Yang Akan Hidup Kembali di 'Spider-Man 2'?

Rogers direncanakan muncul di detik-detik 'Infinity War' berakhir. "Awalnya kami ingin sangat ingin meletakkannya di akhir karena kami ingin melihatnya berada di titik terendah," ujar penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely seperti dilaporkan ScreenRant.


Image source: Detik

Akan tetapi semua itu dirombak. Untuk itu, Russo membuat sebuah adegan yang membuat entri bagi Captain America begitu menegangkan dan tak terduga. Adegan tersebut kemudian diterapkan pada kemunculannya di stasiun kereta api di Skotlandia saat menyelamatkan Vision. 

"Kami sebenarnya menempatkan Rogers dalam pertarungan di Wakanda. Ia berhadapan dengan Corvus Glaive saat Vision menjelang ajalnya," ujar McFeely.

Di akhir 'Infinity War', Steve Rogers sendiri menyaksikan kematian Bucky. Kematian Bucky menyusul kepergian Peter Parker juga Black Widow yang bernasib serupa.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)