home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK dan Sederet Seleb Anggota 'Real Men 300' Ceritakan Kedekatan Mereka Selama Syuting

Jumat, 03 Agustus 2018 15:32 by dodo07 | 7979 hits
Lisa BLACKPINK dan Sederet Seleb Anggota 'Real Men 300' Ceritakan Kedekatan Mereka Selama Syuting
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, sederet seleb mulai dari dari Lisa Black Pink, Lee Yoo BiHongseok PENTAGON, Matthew Douma (Ayah Jeon Somi), aktor Kang Jin Hwan, aktris Oh Yoon Ah, Kim Jae Hwa, Shinji, atlet Olimpiade Ahn Hyun Soo hingga aktor musikal Kim Ho Young menjadi anggota untuk program terbaru MBC ‘Real Men 300’.

Usai menjalani proses syuting, belum lama ini para anggota acara ‘Real Men 300’ tersebut membagikan pengalaman mereka dalam menjalani pelatihan militer saat syuting. Sepanjang siaran, para selebritis mengekspresikan kasih sayang mereka satu sama lain dalam berbagai cara, seperti ketika Shinji menyebut Lisa sebagai anaknya dan Lisa pun memeluknya.

Ada pula Oh Yoon Ah dan Kim Jae Hwa berbagi bagaimana mereka menjadi dekat sebagai teman yang seusia, "Kami saling berhubungan satu sama lain karena kami juga memiliki pekerjaan yang sama". Para pemain juga mengungkapkan bagaimana Matthew Douma, ayah dari Jeon Somi memperlakukan mereka dengan baik seolah-olah mereka adalah anak-anaknya.

Baca juga: Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn

Mereka juga menanggapi kontroversi tentang mendapat perlakuan istimewa juga. Lee Yoo Bi menjelaskan, “Ada masalah sensitif. Ada banyak orang yang berpura-pura di media sosial bahwa mereka mengenal seseorang di Akademi Tentara Korea di Yeongcheon tempat kami berada. Ada desas-desus bahwa kami tidur dengan AC dan orang-orang akan memberi kami selimut ketika kami kedinginan, tetapi itu tidak benar.”

“Kami mengatakan pada diri sendiri pada awalnya kami tidak akan banyak memikirkannya, tapi aku merasa marah setelah fakta bahwa kami telah menyelesaikan pelatihan,” imbuhnya. Hongseok kemudian menimpali, “Pengalaman kami benar-benar nyata. Aku harap kalian tidak akan menganggap kami sebagai hal yang palsu,”

‘Real Men 300' merupakan program dimana para selebriti akan menjalani pelatihan militer karena mereka bekerja untuk menjadi bagian dari '300 prajurit' elit tentara. Mereka berpartisipasi dalam seleksi bersama pasukan khusus dan setiap selebriti yang lolos evaluasi akhir akan menjadi 'Honorary 300 Warrior Soldier's. Acara ‘Real Men 300’ ini akan mulai tayang pada September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)