home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rooftop Glamping Wisata Baru di Seoul yang Sedang Trend Saat Ini

Sabtu, 04 Agustus 2018 18:49 by dian97 | 1412 hits
Rooftop Glamping Wisata Baru di Seoul yang Sedang Trend Saat Ini
Image source : TripAdvisor

DREAMERS.ID - Seoul merupakan ibu kota dari Korea Selatan, yang memiliki banyak tempat wisata yang patut untuk di kunjungi. Salah satunya yakni Rooftop Glamping yang berlokasi di Hotel Rooftop di Myeong dong. Myeong-dong menjadi salah satu tempat yang patut untuk di kunjungi oleh para turis karena tempat ini banyak menyimpan lokasi wisata yang menakjubkan.

Rooftop Glamping merupakan tempat yang cocok untuk berwisata sekaligus berkemah di atas gedung yang berada di kota Seoul. Tempat ini menyediakan lokasi seperti saat sedang kemah dengan sanak keluarga dan juga teman-teman.

Tempat ini buka dari pada hari senin sampai hari jumat, tempat ini terdapat dua sesi jam pembukaan, yakni sesi pertama pukul 17.30-20:00, dan sesi dua pukul 20.30-23:00.


Image source : Afirsthotelgroup

Baca juga: Hampir 50 Persen Anak Muda di Seoul Hidup Miskin

Terdapat dua fasilitas yang ditawarkan oleh Rooftop Glamping, yakni Room 1Night dengan tipe family room dan juga Rooftop Galmping & Bar Set yang cocok untuk empat orang.  Selain itu Rooftop Glamping juga memberikan layanan barbeque lengkap dengan alat pemangang dan juga makanan yang disediakan.


Image source : Afirsthotelgroup

Tempat ini juga dilengkapi dengan dekorasi yang unik, nyaman layaknya kemah sungguhan. Suasana akan lebih sempurna pada malam hari, karena pada malam hari pemadangan akan terlihat lebih indah dengan gemerlap lampu dari gedung-gedung di kota Seoul.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)