home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Obor Asian Games Akan 'Mampir' Lewati Jakarta Selatan 15 Agustus Nanti!

Jumat, 03 Agustus 2018 18:09 by reinasoebisono | 1781 hits
Yeay, Obor Asian Games Akan 'Mampir' Lewati Jakarta Selatan 15 Agustus Nanti!
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Momen kirab obor alias torch relay Asian Games 2018 akan sampai ke Ibu Kota Jakarta. Persiapan semakin banyak dan dekat karena akan menyambangi Jakarta pada 15 Agustus 2018 mendatang dan dibawa oleh para pelari secara bergiliran.

Perlu diingat jalur mana saja yang akan dilalui obor tersebut karena rute jalan yang jadi pawai ini nantinya akan ditutup untuk umum. Dengan total panjang 10 kilometer, pawai itu akan dimulai di Jalan Rawa Bambu, Pasar Minggu.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh Kasudin Perhubungan Jakarta Selatan Christianto, obor Asian Games akan berkeliling melewati Jalan Rawa Bambu, Jalan Pertanian III, Jalan Raya Ragunan, Jalan Warung Jati Barat, Jalan RM Harsono hingga ke Taman Margasatwa Ragunan.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Jalur lintasan yang merupakan titik awal pawai obor sampai Jalan Pertanian III ditutup lebih kurang 1 jam sebelum keberangkatan rombongan. Menurut rencana, pawai obor akan dimulai sekitar pukul 12.15 WIB.

Pawai obor Asian Games tidak berakhir di Taman Margasatwa Ragunan. Dari Taman Margasatwa Ragunan, obor Asian Games akan kembali dibawa berkeliling melewati rute Jalan Paso, Jalan Margasatwa Barat, Jalan Raya Cilandak KKO, dan berakhir di Jalan Ampera Raya.

Setelah tiba di Jalan Ampera Raya, obor Asian Games akan dibawa ke Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Catat juga jika rute tersebut akan ditutup 30 menit sebelum rombongan melintas dan akan dibuka kembali setelah rombongan melintas, lansir Kompas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)