home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuaca Musim Panas Ekstrim, Variety Show '1 Night 2 Days' Batalkan Syuting

Jumat, 03 Agustus 2018 17:45 by dodo07 | 1431 hits
Cuaca Musim Panas Ekstrim, Variety Show '1 Night 2 Days' Batalkan Syuting
Imagae source: KBS

DREAMERS.ID - Musim panas di Korea Selatan tahun ini nampaknya menimbulkan musibah. Pasalnya, beberapa hari yang lalu dikabarkan jika cuaca ekstrim di negeri ginseng tersebut bahkan sampai menelan korban. Atas kondisi ini, kabarnya salah satu program acara populer Korea pun sampai membatalkan proses syuting.

Pada Kamis (02/08), seorang narasumber dari KBS mengumumkan pembatalan jadwal syuting untuk program ‘1 Night 2 Days’. Hal ini dikarenakan cuaca ekstrim yang melanda sejumlah kawasan di Asia, termasuk Korea Selatan.

“Kami akan beristirahat sejenak dari syuting karena cuaca musim panas (tahun) ini sangat panas, dan kami memutuskan minggu ini karena suhu sangat tinggi. Kami memutuskan untuk membatalkan pengambilan film untuk mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan anggota dan staf produksi '1 Night 2 Days’,” ujar perwakilan KBS.

Baca juga: KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol

Walaupun begitu, pembatalan syuting ini tidak akan mempengaruhi siaran '1 Night 2 Days’. Hal itu karena kru produksi telah melakukan syuting untuk beberapa episode sebelumnya yang telah diselesaikan, termasuk episode dengan bintang tamu grup senior Shinhwa.

Sementara itu, Di Korea Selatan sendiri baru baru ini tengah dilanda musim panas yang menyengat, bahkan suhu tercatat menyentuh 43 derajat Celcius, yang mana merupakan suhu terpanas selama lebih dari 1 abad. Atas musibah ini, dilaporkan ada sekitar 29 orang yang meninggal dunia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)