home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saham Cube Entertainment Dilaporkan Turun Usai Artisnya Ramai Diberitakan Pacaran

Sabtu, 04 Agustus 2018 10:00 by fzhchyn | 1582 hits
Saham Cube Entertainment Dilaporkan Turun Usai Artisnya Ramai Diberitakan Pacaran
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul kabar hubungan asmara yang menyangkut beberapa nama artis asuhan Cube Entertainment, kini nilai saham agensi hiburan tersebut dilaporkan mengalami penurunan.

Pada Jumat 3 Agustus, harga saham Cube Entertainment turun sebanyak 5,24 persen dari harga kemarin (2/8). Saat pukul 2 siang waktu Korea Selatan, harga sahamnya senilai 2.530 won atau sekitar 32.563 rupiah.

Penurunan ini nampaknya dipengaruhi oleh banyaknya laporan tentang jalinan asmara artis Cube Entertainment. HyunA dan E’Dawn PENTAGON yang juga merupakan rekan satu grup di Triple H, dikonfirmasi sudah berpacaran selama dua tahun terakhir.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

DI hari yang sama, agensi juga mengkonfirmasi bahwa Hui PENTAGON dan Soojin (G)I-DLE pernah menjalin hubungan asmara namun dinyatakan telah putus. Hal ini terungkap setelah foto kencan keduanya tersebar secara online.

Selain itu, Yuto PENTAGON dan Yeeun CLC juga diduga menjalin hubungan spesial setelah ada foto-foto di mana mereka bersama member lainnya jalan bersama. Namun agensi membantah rumor itu dan mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)